Selasa 30 Nov 2021 10:31 WIB

10 Aplikasi Android Terbaik, Kelola Sandi Hingga Simpan Foto

Ada versi gratis dan versi berbayar jika ingin mendapatkan akses lebih.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Dwi Murdaningsih
Playstore. Ilustrasi. Ada banyak sekali aplikasi di Android baik versi gratis dan versi berbayar jika ingin mendapatkan akses lebih yang bisa mempermudah kegiatan sehari-hari.
Foto: Ubergizmo
Playstore. Ilustrasi. Ada banyak sekali aplikasi di Android baik versi gratis dan versi berbayar jika ingin mendapatkan akses lebih yang bisa mempermudah kegiatan sehari-hari.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kekuatan terbesar Android adalah ekosistem aplikasinya. Ada banyak sekali aplikasi digital dari Android dan orang-orang mengunduhnya miliaran kali.

Beberapa dari aplikasi-aplikasi memerlukan pembayaran sebelum digunakan dan ada juga yang gratis. Berikut ini merupakan aplikasi-aplikasi Android terbaik menurut Android Authority.

Baca Juga

1Weather

1Weather hampir sama lengkapnya dengan aplikasi cuaca yang bisa Anda temukan. Aplikasi ini hadir dengan prakiraan, radar, prediksi, fakta menyenangkan tentang meteorologi, grafik, dan bahkan pelacak matahari dan bulan.

Desainnya juga cantik dan aplikasinya menyertakan widget yang cukup layak dan agak dapat dikonfigurasi. Aplikasi ini gratis.

Penggunanya bisa mendapatkan semua fitur dalam versi gratis selama tidak keberatan dengan penambahan iklan sesekali. Pengguna bisa membayar 1,9 dolar AS untuk menghapus iklan.

Bitwarden Password Manager

Bitwarden Password Manager adalah salah satu dari beberapa aplikasi pengelola kata sandi gratis yang layak. Ini berfungsi seperti kebanyakan pengelola kata sandi.

Anda mendapatkan brankas dengan semua nama pengguna dan kata sandi Anda. Anda dapat menyimpan sebanyak yang Anda inginkan tanpa khawatir dan mengambilnya sesuai kebutuhan.

Selain itu, aplikasi ini memiliki enkripsi AES 256-bit dan sepenuhnya open source. Itu menyentuh semua kotak centang untuk pengelola kata sandi yang bagus dan gratis. Aplikasi ini mengalami lonjakan popularitas setelah LastPass mengurangi fitur pada tingkat gratisnya.

Blue Mail

Blue Mail adalah salah satu aplikasi Android gratis terbaik untuk email. Aplikasi ini hadir dengan dukungan untuk banyak penyedia email, kode warna untuk organisasi, tema aplikasi, dukungan Android Wear, dan widget. Ada juga berbagai fitur pintar seperti memblokir notifikasi pada waktu-waktu tertentu (per akun) untuk membantu menyesuaikan pengalaman Anda.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement