Thursday, 1 Zulhijjah 1443 / 30 June 2022

Paul Pogba Antusias Sambut Ralf Rangnick di MU

Selasa 30 Nov 2021 08:31 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, antusias dengan kepastian timnya merekrut Ralf Rangnick sebagai pelatih sementara hingga akhir musim ini.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, antusias dengan kepastian timnya merekrut Ralf Rangnick sebagai pelatih sementara hingga akhir musim ini.

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Rangnick dinilai Pogba dapat membawa angin segar terhadap kualitas permainan MU.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, mengaku antusias dengan kepastian timnya merekrut Ralf Rangnick sebagai pelatih sementara hingga akhir musim ini. MU resmi mendatangkan Rangnick untuk menangani tim hingga musim kompetisi 2021/2022 berakhir.

Terdapat kemungkinan klub bakal memperpanjang kontrak mantan pelatih RB Leipzig itu jika MU mengalami peningkatan performa. Dalam laporan The Athletic yang dikutip Tribalfootball, Selasa (30/11), Pogba mengisyaratkan antusiasmenya dalam menyambut pelatih baru.

Baca Juga

Menurut Pogba, Rangnick dapat membawa angin segar terhadap kualitas tim setelah berbulan-bulan mengalami naik-turun keadaan.

Di satu sisi, Pogba membantah dirinya terlibat perselisihan dengan pelatih MU sebelumnya, Ole Gunnar Solskjaer.

Dalam laporan The Sun, pemain berusia 28 tahun itu dirumorkan bermasalah dengan Solskjaer di sesi latihan setelah pertandingan kontra Liverpool, akhir pekan lalu.

Saat melawan Liverpool, Pogba diusir wasit dengan kartu merah meski setelah bermain selama 15 menit. Hal ini disebut-sebut menjadi penyebab perdebatan yang terjadi antara pemain dan pelatih tersebut.

Namun belakangan, Pogba menepis kabar burung itu melalui akun Twitter pribadinya. Ia menyebut laporan The Sun sebagai berita palsu.

"Kebohongan besar untuk membuat judul berita," tulis Pogba di akun media sosialnya.

Pernyataan Pogba sekaligus meruntuhkan spekulasi publik terhadap rumor masalah yang sedang ia hadapi dengan klub. Pemain berpaspor Prancis itu pun disebut sudah meminta maaf atas kesalahan yang ia lakukan di laga kontra Liverpool.

Selain isu perselisihan, Pogba juga diterpa berita kabar dirinya bakal segera hengkang dari MU. Meski begitu, Mino Raiola selaku sang agen menyatakan belum ada pembicaraan resmi antara MU dengan dirinya.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA