Monday, 22 Syawwal 1443 / 23 May 2022

Syakir Daulay Cium Kening Jenazah Ameer Azzikra: Jasadnya Harum

Selasa 30 Nov 2021 06:45 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Ameer Azzikra bersama sahabat, Syakir Daulay.

Ameer Azzikra bersama sahabat, Syakir Daulay.

Ameer Azzikra dikenal sebagai ustadz muda yang menyenangkan

VIVA – Putra kedua almarhum Ustaz Arifin Ilham sekaligus adik dari Alvin Faiz yakni Ameer Azzikra meninggal dunia pada hari ini, Senin, 29 November 2021, di rumah sakit yang berada di daerah Sentul, Jawa Barat.  

Sebelum meninggal dunia, Ameer sempat kritis dan dirawat di ICU. Ameer dikabarkan mengidap penyakit infeksi liver dan meninggal dunia di usia 20 tahun. 

Aktor sekaligus penyanyi Syakir Daulay ikut merasa berduka atas meninggalnya Ameer. Melalui Instagram pribadinya, Syakir mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Ameer. Sebagai seorang sahabat, Syakir merasa sangat kehilangan.

“innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Mer… salamin buat Rasulullah yaa Makasih udah jadi sahabat terbaik selama ini. Alfatihah,” tulis Syakir sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA. 

Kemudian, melalui Instagram story pribadinya, Syakir mengunggah foto saat dia tengah mencium jenazah Ameer. Syakir tampak mencium kening jenazah sahabatnya itu.

 

Melalui keterangan yang ditulis dalam unggahannya itu, Syakir mengucapkan selamat jalan kepada sahabatnya tersebut. Syakir mengungkapkan bahwa jenazah Ameer beraroma harum. 

“Selamat jalan sahabat,” tulis Syakir Daulay dikutip VIVA. “Jasadnya harum ketika meninggal. Masyaallah," tulis Syakir menambahkan.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA