Selasa 30 Nov 2021 06:14 WIB

Target Satria Muda Jakarta adalah Selalu Juara

IBL 2022 akan menjadi momen comeback Youbel bersama Satria Muda Jakarta.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Satria Muda Pertamina Youbel Sondakh.
Foto: Republika/Prayogi
Pelatih Satria Muda Pertamina Youbel Sondakh.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Satria Muda Pertamina Jakarta, Youbel Sondakh, tak akan pernah menurunkan standar. Juara selalu menjadi target tim biru di setiap musim.

Indonesia Basketball League (IBL) 2022 akan menjadi momen comeback Youbel bersama Satria Muda Pertamina Jakarta. Setelah dua musim mengabdi di tim nasional Indonesia, Youbel kembali ke rumah.

Baca Juga

“Di Satria Muda kami selalu ingin jadi juara Indonesia dan hal ini tidak bisa ditawar. Meski waktu persiapan terbilang singkat, hal tersebut tidak akan merevisi target yang kami miliki dari musim ke musim,” ujar Youbel dilansir laman IBL Indonesia, Selasa (30/12).

Saat ini, Satria Muda Pertamina Jakarta tengah ditinggal beberapa penggawa yang membela tim nasional. Namun, hal itu bukan masalah bagi Youbel.

“Ada positifnya ketika sebagian besar penggawa kami saat ini berlatih bersama tim nasional, pemain yang bersama dengan tim nasional senior akan mendapatkan sesi latihan yang intensif di sana. Sementara yang tersisa di sini dapat mendapatkan latihan yang lebih spesifik,” jelas Youbel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement