Tuesday, 23 Syawwal 1443 / 24 May 2022

CIMB Niaga Syariah Gelar Haya Online Fest 2021

Senin 29 Nov 2021 21:52 WIB

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Fuji Pratiwi

CIMB Niaga Syariah (ilustrasi). CIMB Niaga Syariah menggelar Haya Online Fest 2021.

CIMB Niaga Syariah (ilustrasi). CIMB Niaga Syariah menggelar Haya Online Fest 2021.

Foto: REPUBLIKA
Haya Online Fest 2021 upaya CIMB Niaga Syariah memberi customer experience lebih baik

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- CIMB Niaga Syariah kembali menggelar Haya Online Fest 2021 menjelang akhir 2021 dengan mengusung tanda pagar (tagar) #BerbagiKebaikan. Rangkaian acara akan berlangsung selama dua bulan mulai 29 November 2021 hingga 29 Januari 2022.

Sejumlah rangkaian kegiatan diantaranya Haya Online Bazaar, Haya Inspiring Talk Show, Donasi Haya Berbagi, dan diakhiri dengan Haya Online Concert bersama Rossa feat Gabriel Harvianto. Head of Sharia Consumer CIMB Niaga Bung Aldilla menyatakan, sejak digelar pertama kali pada 2020, Haya Online Fest terus berkembang menjadi kegiatan unggulan CIMB Niaga Syariah.

Baca Juga

"Acara ini ternyata membawa dampak positif untuk masyarakat dan para pelaku usaha di masa pandemi," kata Aldilla dalam keterangan pers, Senin (29/11).

Selain itu, Haya Online Fest 2021 juga merupakan bagian dari upaya CIMB Niaga Syariah untuk terus memberikan customer experience yang lebih baik dan mendukung semangat Indonesia Bangkit. CIMB Niaga Syariah menilai ke depannya kondisi pandemi semakin membaik.

Berbagai aspek seperti kesehatan dan ekonomi juga mulai pulih. Karena itu, CIMB Niaga Syariah ingin membangun optimisme bahwa pada  2022 Indonesia untuk melanjutkan momentum pemulihan.

Hal ini diwujudkan dengan mendorong kebangkitan UKM dengan menyediakan platform bagi mereka dalam bazar online. Nasabah bisa membeli beragam produk berkualitas dari para pelaku UKM tersebut dengan promo program diskon 66 persen untuk pembayaran menggunakan OCTO Mobile, OCTO Clicks, dan Rekening Ponsel.

Adapun bagi masyarakat yang ingin memperoleh inspirasi dari para tokoh dapat mengikuti Inspiring Talkshow. Acara ini menghadirkan sosok inspiratif seperti sutradara Dimas Djayadiningrat, Helianti Hilman, grup band Gigi, Nycta Gina, dan lainnya.

Berbeda dengan acara sebelumnya, pada Haya Online Fest yang ketiga ini, CIMB Niaga Syariah mengadakan Haya Video Competition bertema Berbagi Kebaikan Masa Depan. Kompetisi ini dapat diikuti dengan membuat video berdurasi maksimal tiga menit tentang pendidikan, pemberdayaan perempuan, atau lingkungan.

"Sebagai bank Syariah tentunya kita tidak hanya berkontribusi dari segi ekonomi, tapi juga Sustainable Development Goals (SDGs)," kata Aldilla.

 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA