Senin 29 Nov 2021 19:12 WIB

Bambang Widjojanto Serahkan Dokumen Tambahan Formula E

Bambang hadir sebagai Anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) DKI..

Rep: Thoudy Badai/ Red: Yogi Ardhi

Anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) DKI Jakarta Bambang Widjojanto tiba di Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta, Senin (29/11). Kedatangan Pemprov DKI Jakarta dan PT Jakpro tersebut untuk memberikan dokumen tambahan guna mendukung upaya Monitoring Corruption Prevention (MCP) dalam penyelenggaraan perhelatan Formula E. Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) DKI Jakarta Bambang Widjojanto (kanan), Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto (tengah) dan Kepala Inspektorat DKI Jakarta Syaefulloh Hidayat (kiri) tiba Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta, Senin (29/11). Kedatangan Pemprov DKI Jakarta dan PT Jakpro tersebut untuk memberikan dokumen tambahan guna mendukung upaya Monitoring Corruption Prevention (MCP) dalam penyelenggaraan perhelatan Formula E. Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) DKI Jakarta Bambang Widjojanto (kanan), Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto (kiri) dan Kepala Inspektorat DKI Jakarta Syaefulloh Hidayat (tengah) berjalan meninggalkan Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta, Senin (29/11/2021). Kedatangan Pemprov DKI Jakarta dan PT Jakpro di KPK untuk memberikan dokumen tambahan guna mendukung upaya Monitoring Corruption Prevention (MCP) dalam penyelenggaraan perhelatan even Formula E. (FOTO : Antara/Aditya Pradana Putra)

Anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) DKI Jakarta Bambang Widjojanto (kanan), Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto (tengah) dan Kepala Inspektorat DKI Jakarta Syaefulloh Hidayat (kiri) saat tiba di Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta, Senin (29/11). Kedatangan Pemprov DKI Jakarta dan PT Jakpro tersebut untuk memberikan dokumen tambahan guna mendukung upaya Monitoring Corruption Prevention (MCP) dalam penyelenggaraan perhelatan Formula E. Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) DKI Jakarta Bambang Widjojanto saat tiba di Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta, Senin (29/11). Kedatangan Pemprov DKI Jakarta dan PT Jakpro tersebut untuk memberikan dokumen tambahan guna mendukung upaya Monitoring Corruption Prevention (MCP) dalam penyelenggaraan perhelatan Formula E. Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) DKI Jakarta Bambang Widjojanto tiba di Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta, Senin (29/11). Kedatangan Pemprov DKI Jakarta dan PT Jakpro tersebut untuk memberikan dokumen tambahan guna mendukung upaya Monitoring Corruption Prevention (MCP) dalam penyelenggaraan perhelatan Formula E.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement