Sunday, 13 Jumadil Akhir 1443 / 16 January 2022

Pogba Antusias dengan Gagasan Bermain di bawah Rangnick

Senin 29 Nov 2021 21:29 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar

Reaksi pemain Manchester United Paul Pogba setelah memenangkan pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Atalanta BC di Manchester, Inggris, 20 Oktober 2021.

Reaksi pemain Manchester United Paul Pogba setelah memenangkan pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Atalanta BC di Manchester, Inggris, 20 Oktober 2021.

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Pogba saat ini absen karena cedera paha dan absen hingga delapan minggu

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Paul Pogba dikatakan tertarik dengan gagasan bermain di bawah manajer baru Manchester United Ralf Rangnick. Gelandang Prancis itu akan habis kontraknya di United pada musim panas dan diperkirakan akan meninggalkan klub secara gratis.

Real Madrid, Juventus, dan Paris Saint-Germain hanyalah tiga dari klub yang telah dikaitkan dengan pemenang Piala Dunia selama bertahun-tahun, yang terus-menerus menggoda dengan kabar keluarnya dia dari United.

Pogba saat ini absen karena cedera paha dan absen hingga delapan minggu pada 8 November. Ketika dia kembali beraksi di tim utama, Rangnick akan bertanggung jawab atas Setan Merah, dan tampaknya Pogba tidak sabar untuk bermain di bawah asuhan pelatih asal Jerman itu.

Menurut The Athletic, dikutip dari Mirror, Senin (29/11), Pogba telah menerima umpan balik positif tentang Rangnick melalui kontak dalam game.

Dia senang dengan prospek bekerja di bawah pelatih Jerman dan jelas merasa dia adalah kandidat yang tepat untuk mengubah United kembali ke empat besar dan akhirnya tim pemenang gelar.

Pogba menolak menandatangani kontrak baru di United di awal musim karena kontraknya terus menipis.

Tetapi kontrak masih ada di atas meja dan jika Pogba melihat cukup dari sekarang hingga akhir musim, dia kemungkinan akan mengubah keputusannya untuk pergi dan menandatangani perpanjangan.

Bos sementara Man United Michael Carrick mengambil pertandingan yang kemungkinan menjadi yang terakhir bersama Setan Merah di akhir pekan ini saat melawan pemimpin klasemen Liga Primer Inggris, Chelsea.

Man United menahan The Blues untuk bermain imbang 1-1 di Stamford Bridge, dengan Jadon Sancho menjadi pencetak gol untuk Setan Merah sebelum Jorginho menyamakan kedudukan dari titik penalti.

"Saat ini kami benar-benar merasa sedikit frustrasi dan kecewa. Berada di depan dan menderita karena penalti yang menurut saya bukan penalti," kata Carrick dikutip dari Mirror, Senin (29/11).

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA