Friday, 18 Jumadil Akhir 1443 / 21 January 2022

Pep Guardiola Akui Rencana Tim Berangkat ke UEA

Senin 29 Nov 2021 20:45 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Pelatih kepala Manchester City Pep Guardiola memberi isyarat saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Everton di stadion Etihad di Manchester, Inggris,  Ahad (21/11) malam WIB.

Pelatih kepala Manchester City Pep Guardiola memberi isyarat saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Everton di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Ahad (21/11) malam WIB.

Foto: AP/Jon Super
Guardiola mengakui tidak berpikir soal meraih gelar

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manajer Manchester City, Pep Guardiola membuka kesempatan perjalanan tim ke Uni Emirat Arab. Keberangkatan tim akan dilakukan pada paruh musim mendatang.

Dengan pembatasan perjalanan yang semakin dilonggarkan, ada peluang untuk melakukan pemusatan latihan pada Januari mendatang. Terakhir mereka berangkat ke UEA pada 2018 lalu.

"Mungkin bisa ya, kami menangkan gelar tanpa pergi ke Abu Dhabi. Jadi mungkin akan menjadi kesalahan jika kami pergi ke sana, siapa tahu?!" kata Guardiola dilansir dari laman Tribal Football.

Guardiola mengakui tidak berpikir soal meraih gelar karena melakukan detail spesifik. Menurutnya, ada banyak alasan mengapa tim harus memenangkan gelar.

"Bersama-sama di sana, ubah sedikit rutinitas kami, lanjutkan latihan di sana dalam kondisi cuaca yang baik dan lingkungan yang baik, dekat dengan ketua kami," kata Guardiola.

Menurutnya, menghabiskan waktu bersama adalah sesuatu yang penting dalam tim. Berbagi kebahagiaan dengan makam malam dan berenang bersama.

"Inilah alasannya, kami tidak pergi berlibur, kami pergi bekerja. Alih-alih melakukan di sini, lakukan di sana," kata Guardiola.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA