Senin 29 Nov 2021 20:24 WIB

Eric Bailly Kepo Soal Rangnick

Kami telah diberitahu di ruang ganti tentang kedatangan manajer baru

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Eric Bailly
Foto: EPA/PETER POWELL
Eric Bailly

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Eric Bailly membocorkan kalau pemain Manchester United telah diberitahu tentang kedatangan Ralf Rangnick. Pelatih Lokomotiv Moskow itu bakal ditunjuk MU sebagai manajer sementara, setelah Ole Gunnar Solskjaer dipecat.

Iblis Merah belum membuat pengumuman tentang situasi manajerial mereka. Namun Rangnick dikabarkan akan menjadi pelatih baru untuk sisa musim 2021/22, sebelum mengambil peran konsultasi dengan juara Liga Inggris 20 kali tersebut.

Setelah hasil imbang MU 1-1 dengan Chelsea, Bailly ditanya soal situasinya, dan pemain internasional Pantai Gading itu mengungkapkan kalau dirinya dan para pemain sudah dikasih tahu akan ada manajer baru yang akan datang.

''Ya. Kami telah diberitahu di ruang ganti tentang kedatangan manajer baru,'' ungkap Bailly, dikutip dari Sportsmole, Senin (29/11).

Rangnick diharapkan sudah bisa memimpin Cristiano Ronaldo cs untuk pertandingan Liga Inggris melawan Arsenal, Jumat mendatang. Namun ia harus menyelesaikan dokumen izin kerjanya tepat waktu.

Pelatih berusia 63 tahun itu melatih RB Leipzig sebelum melatih Lokomotive. Saat ini Michael Carrick masih bertanggung jawab atas pemain MU saat melawan Villarreal dan Chelsea.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement