Senin 29 Nov 2021 20:09 WIB

Tuchel tidak Melihat MU Seperti Diarahkan Rangnick

direktur teknis Fletcher sedang berkomunikasi secara real-time dengan Rangnick

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Ekspresi pelatih Chelsea Thomas Tuchel saat timnya menghadapi Southampton di Piala Carabao.
Foto: AP Photo/Ian Walton
Ekspresi pelatih Chelsea Thomas Tuchel saat timnya menghadapi Southampton di Piala Carabao.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bos Chelsea Thomas Tuchel tidak terganggu dengan earphone yang dikenakan oleh direktur teknik Manchester United Darren Fletcher dalam pertandingan Liga Primer Inggris antara kedua tim yang berakhir imbang 1-1, Ahad (28/11).

Ralf Rangnick sedang menunggu di sayap untuk mengambil alih sebagai manajer sementara United dan ada spekulasi sebelum dan selama pertandingan - paling tidak dari Gary Neville - bahwa pelatih asal Jerman itu telah memengaruhi pemilihan tim yang ditangani Michael Carrick.

Setan Merah membuat langkah mengejutkan dengan menurunkan Cristiano Ronaldo ke bangku cadangan dan memainkan trio bertahan di lini tengah Scott McTominay, Nemanja Matic dan Fred.

Ada anggapan bahwa direktur teknis Fletcher sedang berkomunikasi secara real-time dengan Rangnick saat muncul gambar pria Skotlandia yang mengenakan earpiece sepanjang pertandingan, menurut Daily Mail.

Tetapi Tuchel mengklaim dia tidak melihat sesuatu yang baru di United yang menunjukkan bahwa mantan mentor Rangnick telah menanamkan filosofinya di Old Trafford.

Ditanya langsung apakah United terlihat seperti tim Rangnick, Tuchel mengatakan kepada Sky Sports: "Tidak, tidak sama sekali," dikutip dari Tribal Football, Senin (29/11).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement