Saturday, 20 Syawwal 1443 / 21 May 2022

Shearer Klaim Skuad MU Bekerja Baik di Bawah Carrick

Senin 29 Nov 2021 19:37 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar

Alan Shearer.

Alan Shearer.

Foto: AP
Shearer yakin para pemain merespons suara Carrick di ruang ganti MU

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Alan Shearer mengklaim bahwa para pemain Manchester United telah menanggapi suara baru di tempat latihan setelah manajer sementara Michael Carrick mengawasi hasil imbang 1-1 dengan Chelsea pada Ahad (28/11) malam WIB.

Setan Merah bangkit kembali dari kekalahan memalukan 4-1 dari peringkat ke-16 Watford pekan lalu dengan merebut satu poin dari pemuncak klasemen, Chelsea.

The Blues mendominasi penguasaan bola tetapi penampilan baru United menekan tinggi dan menciptakan peluang melalui serangan balik.

Jadon Sancho dan Marcus Rashford mendekati Jorginho yang memaksa pemain Italia itu melakukan kesalahan yang akhirnya berujung pada gol pembuka United.

Pemain internasional Italia gagal menangani bola tinggi yang dikirim ke depan oleh Alex Telles dan sentuhannya yang buruk akhirnya mengirim Sancho ke gawang sebelum pemain sayap dengan tenang menyelipkan bola melewati Edouard Mendy.

Gaya permainan baru Setan Merah bisa menjadi pertanda apa yang akan terjadi di bawah asuhan Ralf Rangnick - yang disebut sebagai godfather of gegenpressing - tetapi Shearer yakin para pemain merespons suara Carrick di ruang ganti.

"Saya mengatakan beberapa hari yang lalu, mungkin satu atau dua minggu yang lalu, bahwa para pemain telah berhenti mengejar Ole," katanya kepada Match of the Day dikutip dari Daily Mail, Senin (29/11).

"Tidak ada keraguan bahwa manajer telah masuk ke sana, apa pun yang dia katakan berhasil. Apa pun yang dia lakukan di tempat latihan dan para pemain telah menanggapi itu dan mereka telah menanggapi suara baru," terangnya.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA