Senin 29 Nov 2021 19:15 WIB

Onana Muak dengan Isu Kepindahannya ke Inter dan Arsenal

Comeback Onana sangat berarti untuk raksasa Eredivisie Belanda tersebut.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
 Kiper Ajax Andre Onana
Foto: EPA-EFE/Bo Amstrup
Kiper Ajax Andre Onana

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM -Setelah sembilan bulan menjalani masa hukuman akibat tersangkut kasus doping, Andre Onana akhirnya kembali bertanding untuk pertama kalinya sejak 31 Januari, ketika Ajax menghadapi Besiktas di Liga Champions.

Comeback Onana sangat berarti untuk raksasa Eredivisie Belanda tersebut. Namun ia mungkin tidak akan lama lagi bersama Ajax, karena kontraknya akan habis tahun depan.

Onana pun dikaitkan dengan sejumlah klub, salah satunya Arsenal. Bahkan, ia dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Inter Milan.

Onana pun menepis semua rumor tersebut. Ia menegaskan tidak ingin bicara soal masa depannya itu saat ini. Karena sedang fokus menjalani latihan individu.

''Ada artikel tentang saya setiap hari. Nanti Arsenal, lalu Lyon dan lainnya. Saya lelah dengan itu semua,'' ucap Onana, dikutip dari Tribalfootball, Senin (29/11).

Menurutnya, media berpikir semua hal tentang kehidupannya harus dipublikasikan. Ia menegaskan tidak pernah mencapai kesepakatan dengan klub lain, karena masih terikat kontrak dengan Ajax. ''(Berita) Itu sampah,'' kata Onana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement