Sunday, 13 Jumadil Akhir 1443 / 16 January 2022

Gerrard Ingin Rekrut Pemain Bagus ke Aston Villa

Senin 29 Nov 2021 21:59 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar

Reaksi pelatih kepala Rangers Steven Gerrard sebelum pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa UEFA antara Glasgow Rangers dan Slavia Prague di Glasgow, Inggris, 18 Maret 2021.

Reaksi pelatih kepala Rangers Steven Gerrard sebelum pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa UEFA antara Glasgow Rangers dan Slavia Prague di Glasgow, Inggris, 18 Maret 2021.

Foto: EPA-EFE/Andrew Milligan
Rumor yang beredar menyebut Gerrard sedang membidik penggawa Liverpool Joe Gomez.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bos Aston Villa Steven Gerrard mengatakan bahwa penting bagi mereka untuk mempertahankan pemain terbaik mereka.

Kemenangan di Crystal Palace menjadikannya dua kemenangan dari dua pertandingan pertama Gerrard sebagai pelatih.

Gerrard menangani Aston Villa sejak kemenangan 2-0 melawan Brighton & Hove Albion pada 20 Desember. Terbaru, Aston berhasil menaklukkan Aston Villa 2-1 di Selhurst Park. Ditanya tentang rencana jangka panjangnya di Villa, Gerrard ingin memperkuat skuad intinya.

"Anda harus mencoba merekrut pemain bagus, mempertahankan pemain bagus di klub yang penting  untuk tim, jadi ini adalah kombinasi nyata," kata Gerrard dikutip dari Tribal Football, Senin (29/11).

"Mudah-mudahan pada waktunya kita akan melihat identitas dan filosofi itu keluar dan saya baru melakukannya selama dua pekan," tambahnya.

Gerrard mengakui permainan tim besutannya belum sempurna, tapi beruntung bisa memenangkan keduanya untuk mengamankan enam poin.

"Ini tidak sempurna dalam dua pertandingan, tetapi kami berhasil mendapatkan enam poin dari enam, yang merupakan langkah besar bagi kami," ujarnya.

Aston Villa tengah merencanakan pembelian pemain anyar dalam jendela transfer paruh musim Januari 2022 nanti.

Rumor yang beredar menyebut Gerrard sedang membidik penggawa Liverpool Joe Gomez. Kedatangan Gomez diproyeksikan untuk memperkuat barisan pertahanan Aston Villa.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA