Senin 29 Nov 2021 18:15 WIB

Ancelotti Apresiasi Kemenangan Real Madrid

Ancelotti pun memuji Vinicius yang mencetak gol penentu di menit 87.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih kepala Real Madrid Carlo Ancelotti melihat sebelum pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Real Madrid dan Sevilla di stadion Bernabeu di Madrid, Spanyol, 28 November 2021.
Foto: AP/Manu Fernandez
Pelatih kepala Real Madrid Carlo Ancelotti melihat sebelum pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Real Madrid dan Sevilla di stadion Bernabeu di Madrid, Spanyol, 28 November 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memuji permainan pemainnya, Vinicius Junior usai mengalahkan Sevilla. Real Madrid mengalahkan Sevilla dengan skor 2-1 di Stadion Santiago Bernabeu, Ahad (29/11) dini hari WIB.

Dua gol Real Madrid tercipta dari Karim Benzema dan Vinicius Junior. Ancelotti pun memuji Vinicius yang mencetak gol penentu di menit 87. 

 

"Kami menghadapi tim yang sangat kuat yang menunjukkan semua kualitas mereka, terutama di babak pertama. Mereka unggul lebih awal dari tendangan sudut dan kemudian kami merasa lebih sulit untuk menekan tinggi di lapangan, kami sedikit tidak seimbang," kata Ancelotti dilansir dari laman Tribal Football. 

 

Sevilla memimpin terlebih dahulu dari Rafael Mir di menit 12. Namun Karim Benzema menyamakan kedudukan di menit 32 yang membuat babak pertama berakhir dengan skor 1-1. Di babak kedua, jelang akhir pertandingan Vinicius Junior mencetak gol di menit 87 yang memastikan tiga poin bagi tim. 

 

"Setelah kami menyamakan kedudukan, kami bertahan lebih baik, mengendalikan permainan dengan lebih baik dan kami cukup beruntung untuk mendapatkan gol," kata Ancelotti. 

 

Ancelotti mengakui sempat pasrah jika laga berakhir imbang. Hingga akhirnya Vinicius mencetak gol yang luar biasa dan memberikan kemenangan bagi tim. 

 

"Dia seorang pemain yang memiliki sesuatu yang istimewa pada sepatu dan fisiknya. Dia mengejutkan saya dengan kualitasnya dalam mencetak gol, ini mengejutkan saya, saya tahu tentang kualitas individunya," kata Ancelotti. 

 

Ancelotti tahu Vinicius bagus dalam menggiring bola dan unggul dalam one on one. Namun kualitas mencetak golnya adalah sesuatu hal yang baru. 

 

"Dia tidak memiliki permainan yang diharapkan smeua orang, dia fokus pada permainan dan dia mencetak gol yang luar biasa, gol yang fantastis. Sebuah serangan yang luar biasa," kata Ancelotti. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement