Senin 29 Nov 2021 15:51 WIB

NU CARE-Lazisnu dan Matahari Depstore Gelar Gebyar Vaksin

NU CARE-Lazisnu dan Matahari Depstore gelar gebyar vaksin covid.

NU CARE-Lazisnu dan Matahari Depstore Gelar Gebyar Vaksin
Foto: istimewa
NU CARE-Lazisnu dan Matahari Depstore Gelar Gebyar Vaksin

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Pengurus Pusat (PP) NU Care-LAZISNU bersama PT. Matahari Departement Store Tbk (Matahari), Assomadiyah Medical Center dan Puskemas Kampung Makassar-Jakarra Timur bersinergi menggelar kegiatan Gebyar Vaksinasi untuk warga Jakarta Timur, di Mall Tamini Square, Pinang Ranti, Jakarta Timur, pada Sabtu-MInggu (27-28/11).

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan selama dua hari tersebut disambut dengan antusias oleh masyarakat dan pengunjung mall Tamini Squere. Hal ini terlihat dari terpakainya 600 dosis vaksin yang telah disiapkan Assmodiyah Medical Center dan Puskemas Kampung Makassar.

Baca Juga

“kami melaksanakan Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Tamini Square Jakarta Timur selama dua hari ke depan (27-28 November), dan kami telah menyiapkan sebanyak 600 dosis vaksin.” Jelas dr. H. M. Noor Dhanfit, MARS selaku Ketua Pelaksana Vaksinasi dari Assomadiyah Medical Center.

Sementara itu, penanggung jawab program kerja sama PP NU Care-LAZISNU dengan PT. Matahari Depstore Ahyad Alfidai mengatakan, kegiatan tersebut digelar berkat kemitraan yang dibangun antara NU Care-LAZISNU dan Matahari Depstore dalam rangka bersama-sama dan bahu-membahu melakukan pencegahan penyebaran Covid-19.

 

Dalam Kesempatan tersebut, Ahyad Alfidai juga menyampaikan terima kasih atas partisipasi segenap pihak hingga terlaksananya vaksinasi ini, khususnya kepada para pelanggan Matahari Depstore yang telah memberikan donasinya melalui kasir-kasir Matahari Depstore.

“Gebyar Vaksinasi ini diharapkan NU Care-LAZISNU dan Matahari Departement Store dapat membantu mengotimalkan program pencegahan dan penghentian penyebaran Covid-19 yang telah dilakukan Pemerintah dan berbagai elemen masyarakat, sehingga dapat  secepatnya tercapai target herd immunity atau kekebalan kelompok sebagaimana yang dicanangkan pemerintah.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement