Thursday, 18 Syawwal 1443 / 19 May 2022

Sederet Komen Sahabat Ameer Azzikra: Beliau Sosok yang Baik

Senin 29 Nov 2021 13:31 WIB

Red: Budi Raharjo

Pemakaman Ustaz Ameer Azzikra di Ponpes Azzikra Gunung Sindur, Senin (29/11).

Pemakaman Ustaz Ameer Azzikra di Ponpes Azzikra Gunung Sindur, Senin (29/11).

Foto: Alkhaledi Kurnialam
Almarhum meninggal dunia setelah sempat kritis karena infeksi liver.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepergian putra mendiang KH Muhammad Arifin Ilham, Ameer Azzikra, begitu mengejutkan dan meninggalkan duka mendalam di kalangan sahabat dan kerabatnya. Sejumlah teman, sahabat, dan juga kalangan artis memberikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya putra kedua Ustadz Arifin Ilham tersebut.

Ucapan do'a dan belasungkawa memenuhi kolom komentar pada unggahan di akun Instagram @ameer_azzikra, di antaranya dari artis dan ustadzah Oki Setiana Dewi, Arie Untung, Teuku Wisnu, Zikri Daulay, penyanyi Natta Reza, da'i muda Muzammil Hasballah dan lainnya. Mereka juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Ya Allah amer orang baik ya, Jannah InshaAllah," tulis Zikri Daulay, yang merupakan kakak dari Syakir Daulay, yang juga sahabat dari almarhum.

"Inna lillahi wa Inna Ilaihi rajiun. Abang menjadi saksi bahwa Amer adalah orang baik. Semoga Allah berikan tempat terbaik di sisiNya," tulis penyanyi Natta Reza.

Baca juga : Profil Ameer Azzikra, Pengusaha Madu yang Wafat di Usia Muda

Ameer Azzikra merupakan putra kedua dari KH Muhammad Arifin Ilham dan Umi Yuni Al Waly. Almarhum meninggal dunia setelah sempat kritis karena infeksi liver yang dideritanya.

Ameer wafat pada Senin, 29 November 2021, pukul 01.20 WIB di RS EMC Sentul City, Jawa Barat. Ia meninggalkan seorang istri, Nadzira Shafa, yang baru dinikahinya pada Juni 2021. Ameer kabarnya akan dimakamkan di Pesantren Az Zikra Gunung Sindur di samping makam ayahandanya, KH Muhammad Arifin Ilham. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Republika Online (@republikaonline)

 

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA