Friday, 18 Jumadil Akhir 1443 / 21 January 2022

BMH Hadirkan Rumah Quran untuk Mualaf di Tana Tidung

Senin 29 Nov 2021 11:52 WIB

Red: Irwan Kelana

BMH  meresmikan Rumah Quran untuk mualaf di Desa Rian Rayo RT 01, Kecamatan Muruk Rian,  Kabupaten Tana Tidung, Kalimantan Utara (Kaltara), Ahad (28/11).

BMH meresmikan Rumah Quran untuk mualaf di Desa Rian Rayo RT 01, Kecamatan Muruk Rian, Kabupaten Tana Tidung, Kalimantan Utara (Kaltara), Ahad (28/11).

Foto: Dok BMH
BMH telah meresmikan 17 Rumah Quran di Tana Tidung, Kalimantan Utara.

REPUBLIKA.CO.ID, TANA TIDUNG -- Pembinaan mualaf adalah salah satu program yang selama ini telah diangkat dan berjalan dengan baik dan berkelanjutan oleh BMH.

Baru-baru ini BMH  meresmikan Rumah Quran untuk mualaf di Desa Rian Rayo RT 01, Kecamatan Muruk Rian,  Kabupaten Tana Tidung. 

“Alhamdulillah di Kalimantan Utara bersama BMH  hingga hari ini tercatat telah berdiri dan berjalan Rumah Quran sebanyak 17 Rumah Quran.   Dengan diresmikannya Rumah Quran ini di sini, tentu sangat membantu dalam pembinaan saudara–saudara kita yang mualaf untuk belajar agama dengan baik agar akidahnya tetap kuat dan senantiasa terjaga,” terang M  Nor Komara, kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Kaltara, saat berada di lokasi, Ahad  (28/11) dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Ustadz Nurwahid, dai tangguh yang berada di Tana Tidung merasakan hadirnya Rumah Quran di tengah-tengah masyarakat mualaf ini menjadikannya lebih antusias dalam mengantarkan mereka untuk menjadi lebih baik. 

“Alhamdulillah kami selaku dai di Tana Tidung ini, insya Allah akan terus berupaya hadir membersamai  saudara-saudara kita yang mualaf, untuk sama-sama belajar agama," ungkapnya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA