Tuesday, 6 Zulhijjah 1443 / 05 July 2022

Ameer Azzikra Meninggal, Larissa Chou Turut Berduka

Senin 29 Nov 2021 09:26 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Larissa Chou: Meninggalnya Ameer Azzikra membuat sedih Larissa Chou.

Larissa Chou: Meninggalnya Ameer Azzikra membuat sedih Larissa Chou.

Putra kedua almarhum Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra meninggal dunia

VIVA – Putra kedua almarhum Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra meninggal dunia dalam usia 20 tahun, dini hari tadi, Senin, 29 November 2021. Ameer meninggal dunia pukul 01.05 WIB, di Rumah Sakit EMC Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Sebelum meninggal dunia, adik Alvin Faiz tersebut sempat kritis dan dirawat di ICU. Pria kelahiran 21 Desember 2000 itu dikabarkan mengidap infeksi liver. 

Kabar duka mengenai meninggalnya Ameer Azzikra diunggah oleh Alvin Faiz ke Instagram pribadinya. Alvin mengunggah foto hitam putih yang menampilkan dirinya tengah berpelukan dengan Ameer. 

"Innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Amer Azzikra @ameer_azzikra. Mohon dimaafkan segala kesalahan amer, insyaAllah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, Aamiin," tulis Alvin sebagai caption dalam foto yang diunggahnya itu.

Orang-orang yang mengenal Ameer juga merasakan duka mendalam saat mengetahui kabar meninggalnya Ameer. Termasuk Larissa Chou, mantan istri Alvin sekaligus mantan kakak ipar Ameer.

Larissa mengunggah foto Ameer Azzikra ke Instagram Story pribadinya. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Larissa memberi doa terbaik untuk Ameer.

"Mari doakan Ameer. Mohon maafkan, mohon kirim doa. Insya Allah ditempatkan di tempat terbaik. Amin amin ya Allah. Selamat jalan Mer,” tulis Larissa Chou.

Ameer Azzikra meninggalkan seorang istri, Nadzira Shafa yang baru ia nikahi pada 10 Juni 2021 lalu. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA