Senin 29 Nov 2021 08:11 WIB

Yusuf Mansur Doakan Kepergian Ameer Azzikra

Yusuf Mansur ajak santrinya sholat ghaib untuk Ameer Azzikra.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Indira Rezkisari
Ustaz Muhammad Ameer Azzikra
Foto: Instagram
Ustaz Muhammad Ameer Azzikra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ustaz Yusuf Mansur menyampaikan rasa dukanya atas meninggalnya salah satu anak Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra.

Kepergian Ameer Azzikra membawa kesedihan bagi keluarga dan kerabatnya.

Baca Juga

Ustaz Yusuf Mansur mengenang kebaikan Ameer Azzikra selama masih hidup. Ia membagikan ceritanya di akun Instagram resminya @yusufmansurnew pada Senin (29/11). Ustaz Yusuf Mansur merasa Ameer Azzikra masih hidup di dunia ini.

"Innaa lillaah... Rasanya baru kemarenan dapet senyuman dan salim tangannya Ustadz Ameer. Dan baru kemaren dari pinggir Sungai Nil, mendoakan beliau," tulis Yusuf Mansur di Instagramnya.

 

Ustaz Yusuf Mansur lalu meminta Muslim di mana saja memanjatkan doa supaya Ameer Azzikra masuk ke surganya Allah. Ia mendoakan Ameer kini bersama ayahnya yang sudah berpulang lebih dulu ke haribaan Ilahi.

"Yaaa Rabb. InsyaaAllah husnul khatimah... Dan sudah bersama Alm Ayahandanya... Di Taman-taman Surga di Alam Kuburnya," ujar Yusuf Mansur.

Yusuf Mansur mengungkapkan para santrinya juga ikut mendoakan Ameer Azzikra. Lalu rencananya, Ameer Azzikra akan disholatghaibkan di seantero Tanah Air dan mancanegara.

"Tadi mendoakan beliau, bareng 120an anak2 Daqu yg kuliah di Mesir. InsyaaAllah 50an kyai2 dan ibu2 nyai yg ke Mesir bareng saya, ikut mendoakan Alm Ust Ameer bin KH. Muhammad Arifin Ilham. Dan buat semua arwah kaum muslimin, alfatihah," ucap Yusuf Mansur.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Republika Online (@republikaonline)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement