Wednesday, 23 Jumadil Akhir 1443 / 26 January 2022

Wednesday, 23 Jumadil Akhir 1443 / 26 January 2022

UNM Raih Penghargaan Top 100 Afiliasi Sinta

Ahad 28 Nov 2021 15:11 WIB

Red: Gita Amanda

Universitas Nusa Mandiri (UNM) berhasil meraih penghargaan Ranking 96 Affiliation by Overall SINTA Score dari LLDikti (Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi) wilayah III.

Universitas Nusa Mandiri (UNM) berhasil meraih penghargaan Ranking 96 Affiliation by Overall SINTA Score dari LLDikti (Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi) wilayah III.

Foto: Universitas Nusa Mandiri
UNM berhasil meraih penghargaan Ranking 96 afiliasi Sinta dari LLDikti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sinta merupakan aplikasi berbasis web yang dibangun untuk mengukur kinerja penelitian, institusi dan jurnal ilmiah yang ada di Indonesia. Jurnal yang terindex Sinta ialah jurnal yang sudah terakreditas oleh sistem akreditasi Arjuna (Akreditasi Jurnal Nasional) yang dikelola Ristekbrin (Riset Teknologi Badan Riset dan Inovasi Nasional).

Universitas Nusa Mandiri (UNM) berhasil meraih penghargaan Ranking 96 Affiliation by Overall SINTA Score dari LLDikti (Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi) wilayah III. Penghargaan ini diperoleh pada Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Pimpinan Perguruan Tinggi lingkungan LLDikti wilayah III Jakarta, di Universitas Multimedia Nusantara, Tangerang, Rabu (24/11).

Baca Juga

Rektor Universitas Nusa Mandiri (UNM), Prof Dr Dwiza Riana mengatakan, masuknya UNM dalam deretan 100 top Sinta overall score, merupakan suatu hal yang membanggakan bagi seluruh civitas akademika.

“Universitas Nusa Mandiri (UNM) masuk 100 top Sinta overall score adalah sebuah hal yang membanggakan. Sebab ini merupakan prestasi dari seluruh civitas akademika dalam hal penelitian,” ujarnya dalam pesan suara whatsapp, Jumat (26/11).

Penghargaan ini, lanjutnya menyampaikan, tak terlepas dari peran dosen dan mahasiswa yang telah aktif menghasilkan karya-karya ilmiah terbaiknya, sebagai sarana mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam mengemukakan kebenaran melalui metode yang sistematis, metodologis dan konsisten.

“Semoga adanya penghargaan ini, akan terus memacu keaktifan seluruh civitas akademika Universitas Nusa Mandiri (UNM), dalam hal ini dosen dan mahasiswa untuk meningkatkan kualitas penelitian dan menggiatkan penulisan-penulisan karya ilmiah yang terpublikasi secara nasional maupun internasional,” tutupnya.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA