Tuesday, 16 Syawwal 1443 / 17 May 2022

UNM Berada di Garda Terdepan Dalam Penanggulangan Bencana

Ahad 28 Nov 2021 14:34 WIB

Red: Gita Amanda

UNM meraih penghargaan sebagai perguruan tinggi swasta (PTS) yang menjadi sentra vaksin demi mencegah penyebaran virus Covid-19. Penghargaan ini diperoleh pada Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) Pimpinan Perguruan Tinggi lingkungan LLDIKTI wilayah III Jakarta, di Universitas Multimedia Nusantara, Tangerang, Rabu (24/11).

UNM meraih penghargaan sebagai perguruan tinggi swasta (PTS) yang menjadi sentra vaksin demi mencegah penyebaran virus Covid-19. Penghargaan ini diperoleh pada Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) Pimpinan Perguruan Tinggi lingkungan LLDIKTI wilayah III Jakarta, di Universitas Multimedia Nusantara, Tangerang, Rabu (24/11).

Foto: Universitas Nusa Mandiri
UNM turut berperan aktif dalam menebar kebermanfaatan di masyarakat selama pandemi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas Nusa Mandiri (UNM) turut berperan aktif dalam menebar kebermanfaatan di masyarakat, terlebih selama pandemi Covid-19. Bukan hanya terpanggil dalam upaya mencerdaskan generasi muda yang mandiri, namun UNM juga peduli terhadap berbagai kesulitan yang melanda masyarakat.

Dalam upaya menciptakan herd immunity dan membantu pemerintah dalam proses pencegahan penyebaran Covid-19 di masyarakat, UNM telah berhasil menjadi sentra vaksin Covid-19 di beberapa titik kota. Dengan komitmen dan perannya di masyarakat, UNM meraih penghargaan sebagai perguruan tinggi swasta (PTS) yang menjadi sentra vaksin demi mencegah penyebaran virus Covid-19. Penghargaan ini diperoleh pada Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) Pimpinan Perguruan Tinggi lingkungan LLDIKTI wilayah III Jakarta, di Universitas Multimedia Nusantara, Tangerang, Rabu (24/11).

Baca Juga

Prof Dr Dwiza Riana, rektor Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengatakan, segala upaya yang telah dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian UNM pada masyarakat dan perannya sebagai perguruan tinggi yang bukan hanya mencerdaskan kehidupan bangsa, namun juga mengabdi untuk kepentingan masyarakat.

“Dengan diperolehnya penghargaan sebagai perguruan tinggi yang aktif berperan sebagai tempat sentra vaksin Covid-19 selama pandemi ini, maka upaya kami menumbuhkan kepercayaan di masyarakat dapat berjalan dengan cukup baik,” ucapnya dalam pesan suara melalui Whatsapp, Jumat (26/11).

Semua ini, katanya, tak terlepas dari jalinan kerja sama UNM dengan mitra di masyarakat. “Kami mengucapkan terima kasih banyak pada mitra yang telah bekerja sama dengan Universitas Nusa Mandiri (UNM) dalam penyelenggaraan sentra vaksin Covid-19. Semua ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, ungkapnya, UNM juga mendapat penghargaan sebagai perguruan tinggi yang berperan aktif dalam penanggulangan bencana di Indonesia. “Keaktifan civitas Universitas Nusa Mandiri (UNM) ini tak terlepas dari peran dosen dan mahasiswa yang terus berkolaborasi guna menebar kebermanfaatan di masyarakat dan mengambil perannya dalam mengabdi untuk negeri demi mewujudkan kemajuan negara dan kesejahteraan bersama. Sebab, Universitas Nusa Mandiri (UNM) harus mampu berkontribusi secara aktif dalam upaya mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” tutupnya.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA