Sunday, 21 Syawwal 1443 / 22 May 2022

Sekda Apriyadi Lantik Pengurus IKPM Muba Yogyakarta

Sabtu 27 Nov 2021 20:58 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Sekretaris Daerah Muba Drs Apriyadi MSi ikuti pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Pelajar dan Mahasiswa (IKPM) Musi Banyuasin Yogyakarta Periode 2021 - 2023

Sekretaris Daerah Muba Drs Apriyadi MSi ikuti pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Pelajar dan Mahasiswa (IKPM) Musi Banyuasin Yogyakarta Periode 2021 - 2023

Foto: Pemkab Muba
Sekda Apriyadi ingatkan pengurus IKPM periode 2021-2023 untuk jaga prokes di Yogya

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Kesenian Senjang Musi Banyuasin tampak luwes dan bergema ditampilkan di Gedung Mandala Bhakti Wanitatama Yogyakarta, Jumat (26/11) malam. Tamu undangan yang hadir dalam rangkaian pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Pelajar dan Mahasiswa (IKPM) Musi Banyuasin Yogyakarta Periode 2021 - 2023 terlihat kagum menyaksikan penampilan Senjang. 

Rangkaian tersebut juga dihadiri beberapa Tokoh Penggagas IKPM Muba Yogyakarta dan dihadiri secara langsung oleh Sekretaris Daerah Muba Drs Apriyadi MSi. "Saya ucapkan selamat kepada pengurus IKPM Muba Yogyakarta yang telah dilantik, semoga terus membuat nama daerah Muba menjadi lebih baik, serta mari kita menjaga nama baik daerah kita ditanah rantau " ucapnya. 

Apriyadi juga mengingatkan kepada para mahasiswa Muba di Yogyakarta untuk terus mematuhi Prokes COVID-19. "Sebentar lagi akan menghadapi libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), mari kita antisipasi dan waspadai bersama jangan sampai ada lagi lonjakan wabah COVID-19," tetap jalankan protokol kesehatan dimanapun kita berada himbaunya. 

Ketua Umum Ikatan Keluarga Pelajaran Mahasiswa (IKPM) Muba Yogyakarta Periode 2021-2023, Rahmad Adi Nugroho mengucapkan Terima kasih kepada Pemkab Muba yang selalu support IKPM Muba Yogyakarta. 

"Semoga Muba bisa Maju Berjaya sesuai dengan harapan visi dan misi yang dijalankan," ulasnya. 

Rahmad menambahkan, IKPM Muba Yogyakarta akan terus aktif mengedukasi prokes COVID-19 untuk selalu dipatuhi. "Kami juga terus mengajak rekan-rekan IKPM Muba Yogayakarta untuk mengingatkan keluarga melakukan vaksin demi menekan penularan wabah COVID-19," tandasnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA