Sabtu 27 Nov 2021 20:05 WIB

Barcelona Dilaporkan Tertarik Datangkan Jesse Lingard

Lingard diklaim bertekad untuk angkat koper dari MU pada Januari 2022

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard.
Foto: AP/Ian Walton
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Kesebelasan asal Spanyol Barcelona dilaporkan tertarik untuk mendatangkan gelandang serang Manchester United (MU), Jesse Lingard, pada jendela transfer nanti. Masa depan pemain berusia 28 tahun di Stadion Old Trafford terus dipertanyakan, setelah berjuang untuk mengamankan posisi di skuad utama pada musim 2021/2022.

Lingard diklaim bertekad untuk angkat koper dari klub Januari 2022 mendatang. Mengetahui hal tersebut beberapa klub Liga Primer Inggris seperti West Ham United, Newcastle United, dan Tottenham Hotspur tertarik mendaratkan pesepak bola asal Inggris.

Baca Juga

Namun surat kabar Spanyol Mundo Deportivo dikutip Sportsmole, Sabtu (27/11), menyebut Barcelona masuk dalam perburuan bersama ketiga klub di atas untuk mengamankan servis pemain yang baru mencetak dua gol dan satu assist untuk MU musim ini.

Selain itu Barca menilai sang pemain sebagai penandatanganan murah di tengah masalah keuangan yang tengah melanda klub Katalan tersebut. Pun, Los Azulgrana memang sedang membutuhkan sosok pemain lini depan.

Lingard sejatinya tampil mengesankan dalam masa pinjamannya bersama West Ham paruh kedua musim lalu.

Lingard mencetak 35 gol dan mencatat 21 assist dalam 219 penampilan untuk MU di semua kompetisi.

Selain Lingard, Barca juga akan sekaligus mencoba membujuk MU untuk melepas penyerang Edinson Cavani pada mercato Januari 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement