Friday, 26 Syawwal 1443 / 27 May 2022

Polisi Masih Selidiki Penembakan di Pintu Keluar Tol Bintaro

Sabtu 27 Nov 2021 19:03 WIB

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra

Polisi olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus penembakandi pintu keluar Tol Bintaro, Kelurahan Pondok Pinang, Jakarta Selatan (ilustrasi).

Polisi olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus penembakandi pintu keluar Tol Bintaro, Kelurahan Pondok Pinang, Jakarta Selatan (ilustrasi).

Foto: ANTARA/Kanaya Afiqah
Peristiwa penembakan terjadi pada Jumat (26/11) sekitar pukul 19.00 WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan (Satreskrim Polrestro Jaksel) masih menyelidiki kasus penembakan yang diduga dilakukan oleh dua orang tidak dikenal di Tol Lingkar Luar Jakarta, tepatnya di pintu keluar Tol Bintaro, Kelurahan Pondok Pinang, Jaksel pada Satu (27/11).

"Sedang diselidiki," kata Kepala Satreskrim Polrestro Jaksel, AKBP Ridwan saat dikonfirmasi di Jakarta, Sabtu. Ridwan mengatakan, peristiwa penembakan itu terjadi pada Jumat (26/11) sekitar pukul 19.00 WIB.

Baca Juga

Orang tidak dikenal yang menjadi terduga pelaku, saat ini masih dalam pencarian polisi. "Dua orang korban penembakan, mengalami luka tembak, tapi tidak meninggal dunia. Korbannya selamat," kata Ridwan.

Meski begitu, Ridwan belum bisa menjelaskan secara rinci kronologi dari aksi penembakan tersebut. Pihaknya saat ini terus melakukan penyelidikan dengan memeriksa beberapa saksi hingga melakukan pemeriksaan tempat kejadian perkara.

Ridwan juga belum bisa menjelaskan siapa saja saksi yang diperiksa dan barang bukti yang telah dimiliki petugas.

 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA