Thursday, 25 Syawwal 1443 / 26 May 2022

Farabi Arafiq Direkomendasi Jadi Calon Wali Kota Depok 2024

Sabtu 27 Nov 2021 15:38 WIB

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Endro Yuwanto

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi Arafiq.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi Arafiq.

Foto: Republika/Rusdy Nurdiansyah.
Farabi direkomendasi jadi calon Wali Kota Depok dalam Musda DPD Partai Golkar Depok.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi Arafiq, direkomendasi jadi calon Wali Kota Depok 2024 dalam Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Kota Depok. Hal itu terungkap saat Farabi bersama lima anggota Fraksi Golkar di DPRD Kota Depok bersilaturahmi ke pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok, Jumat (26/11).

"Musda DPD Partai Golkar Kota Depok memerintahkan saya untuk maju sebagai calon Walikota Depok pada Pilkada 2024. Jadi bukan atas keinginan saya, tapi ini perintah Musda," ujar putra dari penyanyi dangdut legendaris Arafiq ini.

Menurut Farabi, Musda Partai Golkar Kota Depok juga menargetkan meraih suara terbanyak di 11 kecamatan di Kota Depok. "Kami juga harus mendukung calon presiden (capres) Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Tentunya Partai Golkar pasti bangga memiliki kader sendiri yang menjadi capres dan saya yang dicalonkan jadi Wali Kota Depok," jelas dia.

Farabi melanjutkan, program Partai Golkar yang utama adalah mensejahterakan rakyat dengan berbagai macam aksi nyata, di antaranya seperti pengobatan gratis, pembangunan puskesmas rawat inap di setiap kecamatan, memperbanyak sekolah negeri dan madrasah, serta membangun infrastruktur jalan baru serta trotoar yang layak dan nyaman.

"Selain itu, kami juga akan fokus dalam perekonomian terutama mendukung penuh perkembangan UMKM di Kota Depok. Kami pastikan DPD Partai Golkar Kota Depok solid mendukung Pak Airlangga Hartato jadi capres dan mendukung saya jadi calon Wali Kota Depok," tegas Farabi.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA