Tuesday, 15 Jumadil Akhir 1443 / 18 January 2022

Tuesday, 15 Jumadil Akhir 1443 / 18 January 2022

Man United Tertarik Datangkan Vinicius Junior

Sabtu 27 Nov 2021 15:21 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

 Vinicius Junior dari Real Madrid.

Vinicius Junior dari Real Madrid.

Foto: APJose Breton
Vinicius berada dalam performa yang sangat baik musim ini bersama Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang muda Real Madrid, Vinicius Junior. Menurut El Nacional, dilansir dari Sportsmole, Jumat (26/11), MU tertarik kepada pemain internasional Brazil tersebut dan siap menawarkan gaji menggiurkan kepada sang pemain.

Pemain 21 tahun tersebut berada dalam performa yang sangat baik musim ini. Ia mencetak 10 gol dan mencatatkan tujuh assist dalam 18 penampilan di semua kompetisi bersama Los Blancos.

Baca Juga

Vinicius memiliki kontrak dengan Madrid hingga Juni 2024. Ia diyakini salah satu pemain dengan bayaran terendah di tim utama. Madrid dilaporkan akan mengajukan kontrak baru.

Vinicius bergabung dengan Madrid dari Flamengo pada Januari 2018. Ia telah mencatatkan 136 pertandingan di semua kompetisi bersama Madrid. Total ia menyumbang 24 gol dan 30 assist.

Tak hanya tampil impresif di La Liga Spanyol, Vinicius juga bermain menawan di Liga Champions dengan mencetak dua gol dan empat assist dalam lima pertandingan.

Vinicius menjadi andalan pelatih Madrid Carlo Ancelotti di lini depan. Ia menemani Karim Benzema di ujung tombak. Ia beberapa kali mencetak gol di laga-laga penting. Sepertinya ia akan menjadi proyeksi jangka panjang Madrid.

MU butuh banyak opsi di lini depan meskipun memiliki Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani, Marcus Rashford, dan Mason Greenwood.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA