Saturday, 3 Zulhijjah 1443 / 02 July 2022

UBSI Fatmawati Kembali Jadi Sentra Vaksin, Ini Jadwalnya

Sabtu 27 Nov 2021 15:12 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

 Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) atau UBSI kampus Fatmawati kembali menjadi sentra vaksin Covid-19, guna mendukung terciptanya herd immunity dan pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Selatan Jakarta.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) atau UBSI kampus Fatmawati kembali menjadi sentra vaksin Covid-19, guna mendukung terciptanya herd immunity dan pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Selatan Jakarta.

Foto: UBSI
UBSI Fatmawati gelar kegiatan vaksin Senin-Selasa pekan depan dengan kuota terbatas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) atau UBSI kampus Fatmawati kembali menjadi sentra vaksin Covid-19, guna mendukung terciptanya herd immunity dan pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Selatan Jakarta. 

Kegiatan vaksin ini akan digelar pada Senin dan Selasa, 29 dan 30 November 2021, pukul 08.00–11.00 WIB dengan kuota terbatas. Jenis vaksin yang akan diberikan yakni dosis 1 vaksin Sinovac dan dosis 2 vaksin Sinovac & Pfizer. Pendaftaran dapat langsung dilakukan di Universitas BSI kampus Fatmawati, jl RS Fatmawati Raya No 24, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

Baca Juga

Kepala kampus Universitas BSI kampus Fatmawati Taat Kuspriyono menuturkan bahwa, untuk kegiatan sentra vaksin dosis dua ini, telah berkoordinasi dengan Puskesmas Pondok Labu, Puskesmas kecamatan Cilandak dan kelurahan Pondok Labu.

“Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Universitas BSI terhadap program pemerintah demi melindungi, tidak hanya civitas akademika, namun seluruh masyarakat luas dari penyebaran virus Covid-19,” ujarnya pada media, Jumat (26/11).

Lalu, katanya, bagi warga yang akan mengikuti kegiatan vaksin ini, dapat langsung mendaftarkan diri di Universitas BSI kampus Fatmawati pada waktu yang telah ditentukan. Cukup dengan membawa foto copy KTP, kartu vaksin dosis 1, alat tulis dan juga tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Semoga dengan Iman, Imun, Aman, dan Aamiin menjadi kunci hadapi Pandemi Covid-19 yang melanda negeri Indonesia yang kita cintai ini. Dan kita dapat segera kembali hidup normal,” tutupnya.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA