Sunday, 20 Jumadil Akhir 1443 / 23 January 2022

Nagita Lahirkan Anak Kedua, Ini yang Dilakukan Raffi

Sabtu 27 Nov 2021 06:52 WIB

Red: Muhammad Akbar

tangkapan layar Raffi Ahmad

tangkapan layar Raffi Ahmad

Foto: instagram
Raffi mengajak para penggemarnya untuk mendoakan adik dari Rafathar ini

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Ada kegembiraan yang terpancar dari keluarga Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kelahiran putera kedua secara caesar pada Rabu (24/11) lalu membuat pasangan selebritis ini dibanjiri ucapan doa dan selamat bahagia.

“Alhamdulillah, lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi. Tambah lagi jagoan Papa di Andara..” kata Raffi lewat unggahannya di akun Instagram miliknya sebagaimana dilansir Sabtu (27/11).

Dalam postingan tersebut, Raffi memberikan kata kunci buah hati keduanya ini dengan sebutan ‘Dedek Bayi R’. Selain mengajak para penggemarnya untuk mendoakan adik dari Rafathar, Raffi juga memberikan perhatian khususnya kepada Nagita. Khususnya asupan gizi, termasuk air mineral yang menjadi sumber nutrisi untuk memberikan energi buat tubuh.

Raffi pun mendorong agar istrinya sebagai Ibu menyusui untuk selalu mengonsumsi air 2,5 liter per hari. “Ini sangat penting untuk menjaga agar tidak dehidrasi,” katanya.

“Jangan pikir semua air putih sama, karena pas minum Le Minerale itu rasanya berbeda. Segar dan lebih enak. Gigi (sebutan Nagita) juga jadi bisa minum lebih banyak karena katanya terasa lebih enteng banget diminumnya,” ujar pria yang dijuluki sebagai sultan Andara ini.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA