Jumat 26 Nov 2021 22:06 WIB

Demo Flight Taksi Terbang Ehang 216

Taksi terbang tersebut direncanakan dapat mengangkut penumpang di area perkotaan..

Red: Mohamad Amin Madani

Taksi terbang EHang 216 lepas landas saat menjalani demo flight di kawasan Klungkung, Bali, Jumat (26/11/2021).Kendaraan udara otonom bertenaga listrik dengan kapasitas dua orang penumpang itu direncanakan akan dapat mengangkut penumpang di area perkotaan dengan memanfaatkan jaringan internet dan dikendalikan dari darat. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

Taksi terbang EHang 216 menjalani demo flight di kawasan Klungkung, Bali, Jumat (26/11/2021).Kendaraan udara otonom bertenaga listrik dengan kapasitas dua orang penumpang itu direncanakan akan dapat mengangkut penumpang di area perkotaan dengan memanfaatkan jaringan internet dan dikendalikan dari darat. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo (kanan) berbincang dengan Presiden Direktur Prestige Image Motocars Rudy Salim (kiri) saat demo flight di kawasan Klungkung, Bali, Jumat (26/11/2021).Kendaraan udara otonom bertenaga listrik dengan kapasitas dua orang penumpang itu direncanakan akan dapat mengangkut penumpang di area perkotaan dengan memanfaatkan jaringan internet dan dikendalikan dari darat. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

Petugas melakukan pemeriksaan taksi terbang EHang 216 sebelum menjalani demo flight di kawasan Klungkung, Bali, Jumat (26/11/2021).Kendaraan udara otonom bertenaga listrik dengan kapasitas dua orang penumpang itu direncanakan akan dapat mengangkut penumpang di area perkotaan dengan memanfaatkan jaringan internet dan dikendalikan dari darat. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,DENPASAR -- Taksi terbang EHang 216 lepas landas saat menjalani demo flight di kawasan Klungkung, Bali, Jumat (26/11/2021).

Kendaraan udara otonom bertenaga listrik dengan kapasitas dua orang penumpang itu direncanakan akan dapat mengangkut penumpang di area perkotaan dengan memanfaatkan jaringan internet dan dikendalikan dari darat. 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement