Jumat 26 Nov 2021 18:46 WIB

Hadirkan Layanan 24 Jam, Universitas BSI Gandeng Kokatto

Univesitas BSI gandeng Kokatto yang merupakan pelopor teknologi panggilan otomatis

Memaksimalkan pelayanan publik dan akademik, Universitas BSI menjalin kerja sama dengan PT Kokatto Teknologi Global.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Memaksimalkan pelayanan publik dan akademik, Universitas BSI menjalin kerja sama dengan PT Kokatto Teknologi Global.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menjadi perguruan tinggi di Indonesia yang berkualitas dan memiliki visi menjadi universitas unggul bidang ekonomi kreatif. Memaksimalkan pelayanan publik dan akademik, Universitas BSI menjalin kerja sama dengan PT Kokatto Teknologi Global. Kokatto merupakan pelopor teknologi panggilan otomatis yang menyampaikan pesan secara efektif dan efisien.

Bertempat di Wisma Kaliabang, Bekasi,  penandatangan MoU dilakukan oleh Surachman selaku Pengurus Yayasan sekaligus Kepala Divisi Informasi Publik (DIP) Universitas BSI. Sedangkan dari pihak PT Kokatto Teknologi Global, diwakilkan oleh Natasya, Rabu (24/11).

Baca Juga

Menurut Natasya melalui kerja sama ini Kokatto menjadi solusi yang menyediakan dasbor bagi agen layanan pelanggan, untuk berinteraksi membantu mengenai produk, pertanyaan bisnis dan promosi yang dilakukan melalui Whatsapp for Business yang memiliki fitur dan layanan terlengkap.

“Kokatto sebagai Pioneer of Automated Voice Notification di Indonesia, siap memberikan layanan terbaik kepada Universitas BSI terhadap bisnis. Sistem Kokatto secara otomatis akan mengirim pesan whatsapp ke pelanggan terkait transaksi, pendaftaran produk, hingga memberikan informasi mengenai pembayaran melalui pdf dengan fitur lock pdf,” ungkapnya  dalam rilis yang diterima, Kamis (25/11).

Ia juga menambahkan, bahwa Kokatto telah bekerja sama dengan berbagai perusahaan tekemuka di Indonesia, seperti Traveloka, Bukalapak, Tokopedia, Pegadaian, Home credit, Unilever dan berbagai perusahaan lainnya, guna membantu dalam proses otentifikasi.

Sementara itu, Surachman menyampaikan bahwa, lewat jalinan kerja sama ini, bisa lebih memudahkan dalam melakukan throughput notifikasi. Sehingga tidak perlu lagi memikirkan jam operasional yang berlaku di kantor, karena semua telah diatur oleh Kokkato.

“Lewat Kokatto, Universitas BSI memiliki kemampuan untuk menganalisis setiap segmen pelanggan yang berbeda. Sehingga lebih efisien dan efektif dalam menyampaikan pesan. Sistem ini sangat membantu Universitas BSI dalam mengelola notifikasi secara otomatis yang telah terintegrasi dengan Whatsapp API,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement