Jumat 26 Nov 2021 14:03 WIB

Cristiano Ronaldo Punya Bodyguard 'Jebolan' Afghanistan

Ronaldo merekrut dua bodyguard pribadi untuk melindunginya sehari-hari.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
 Cristiano Ronaldo dan pasangannya, Georgina Rodriguez (kanan).
Foto: EPA/ JAVIER LIZON
Cristiano Ronaldo dan pasangannya, Georgina Rodriguez (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pemain bintang Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo, tidak ingin mengambil risiko terhadap keamanan dirinya dan keluarga. Ia pun merekrut dua bodyguard pribadi untuk melindunginya sehari-hari.

Ronaldo dan pasangannya, Georgina Rodriguez, berharap memiliki dua anak tambahan. Hal itu membuat Ronaldo ingin menambah keamanan untuk keluarganya.

Baca Juga

Selepas pertandingan MU melawan Villareal di Liga Champions, awal pekan ini, Ronaldo terlihat didampingi oleh dua orang bodyguard yang diketahui berasal dari Portugal. Sang bodyguard nampak membuntuti Ronaldo dengan mengendarai mobil yang berbeda dengan kliennya.

Berdasarkan laporan The Sun, Jumat (26/11), kedua bodyguard itu bernama Sergio Ramalheiro dan Jorge Ramalheiro. Dua saudara kembar itu merupakan mantan tentara yang pernah bertugas di Afghanistan.

Setelah pensiun dari kepolisian, Sergio dan Jorge masuk ke dalam jajaran kepolisian Portugal pada sebuah unit khusus yang menjaga pejabat dan orang-orang terkenal.

Saat ini, si kembar direkrut Ronaldo untuk mengikuti ke manapun sang majikan pergi. Dalam sebuah sesi latihan di Carrington, Kota Mancester pun, dua orang itu terlihat bepergian dengan Ronaldo.

Dalam pemberitaan Marca, terdapat kenaikan tren kriminalitas di Kota Manchester selama beberapa waktu terakhir. Hal ini membuat Ronaldo enggan memperbesar kemungkinan dirinya menjadi salah satu korban kejahatan di kota tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement