Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dian Umbara

XNview Apk video bokeh efect Terbaru 2022, Link Downloadnya DIsini

Teknologi | Friday, 26 Nov 2021, 08:26 WIB

Silahkan Download Aplikasi Xnview terbaru : KLIK DISINI

Pada era media digital seperti sekarang ini, rasa-rasanya istilah streaming tak lagi asing di telinga Anda semua, bukankah begitu? Ketika melihat konten yang ada di media sosial,

Anda bisa dengan mudah mengklik konten tersebut dan secara otomatis akan dimainkan, tanpa Anda perlu melakukan pengunduhan terlebih dahulu. Lalu sebenarnya secara mendasar, apa pengertian dari streaming sendiri?

Terdapat beberapa pengertian streaming yang dapat dipahami, ada yang mengatakan bahwa streaming adalah proses pengiriman konten baik audio atau video yang dikirim dalam bentuk yang sudah terkompres melalui internet, yang kemudian dimainkan secara langsung tanpa harus melakukan pengunduhan terlebih dahulu.

Ada juga yang mendefinisikan streaming sebagai proses mengalirkan atau mentransfer data dari server kepada host dimana data yang ditransfer merepresentasikan informasi yang haru disampaikan secara langsung. Data yang dikirimkan melalui proses ini berupa video, audio, grafik, web tours atau aplikasi real time lain.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image