Jumat 26 Nov 2021 04:15 WIB

Benamkan Rapid Wien, West Ham Kunci Posisi Juara Grup

West Ham mengalahkan Rapied Wien dua gol tanpa balas.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Ekspresi penyerang West Ham, Andry Yarmolenko (kanan) usai mencetak gol ke gawang Rapied Wien.
Foto: EPA-EFE/CHRISTIAN BRUNA
Ekspresi penyerang West Ham, Andry Yarmolenko (kanan) usai mencetak gol ke gawang Rapied Wien.

REPUBLIKA.CO.ID, WINA -- Misi pasukan David Moyes, West Ham United untuk mengunci posisi teratas grup berhasil setelah mereka mengalahkan tuan rumah Rapid Wien dengan skor 2-0.

Melakoni partai kelima fase Grup H Liga Europa 2021/2022 di Stadion Allianz, Wina, Jumat (26/11) West Ham menang melalui dua gol Andry Yarmolenko menit ke-39 dan penalti Mark Noble menit ke-45+2.

Baca Juga

Hasil positif ini membuat the Hammers menjauh dari para kesebelasan pesaing Grup H. Tim asal London mengoleksi angka 13 dari empat kemenangan dan sekali imbang yang memastikan mereka lolos ke babak selanjutnya sebagai pemimpin grup.

Sementara untuk posisi kedua disusul Dinamo Zagreb yang masih harus bersaing dengan KRC Genk lantaran jarak perolehan poin mereka hanya terpaut dua angka.

Untuk wakil Austria, Rapid Wien, mereka dipastikan tidak akan melanjutkan perjalanan di kompetisi Liga Europa lantaran hanya mengantongi tiga angka dari lima partai yang telah berlangsung.

Selanjutnya pada partai pamungkas grup West Ham United akan bertarung melawan wakil asal Kroasia Dinamo Zagreb pada 10 Desember mendatang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement