Jumat 26 Nov 2021 03:47 WIB

Tottenham Dipermalukan NS Mura

Tottenham Hotspur dipermalukan NS Mura 1-2.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Liga Konferensi Eropa (UEFA Europa Conference League)
Foto: Wikipedia
Liga Konferensi Eropa (UEFA Europa Conference League)

REPUBLIKA.CO.ID,  MARIBOR -- Tottenham Hotspur gagal mengamankan kemenangan usai kalah 1-2 dari wakil Slovenia, NS Mura pada matchday kelima Grup G Europa Conference League 2021/2022.

Berlangsung di Stadion Ljudski VRT, Jumat (26/11) dini hari WIB. Gol semata wayang The Lilywhites hadir melalui Harry Kane menit ke-72 dengan dua gol tuan rumah dicetak Tomi Horvat serta Marosas menit ke-90+4.

Baca Juga

Kekalahan ini membuat Tottenham tertahan diperingkat dua Grup G Europa Conference League dengan perolehan angka tujuh tertinggal empat poin dari Rennes di posisi pertama.

Sementara bagi NS Mura kemenangan tak mengubah apapun. Mereka tetap tercecer di dasar klasemen dengan baru mengoleksi nilai tiga dari sekali menang dan empat kekalahan.

Tampil dihadapan pendukung sendiri Mura langsung membuka kran gol pada menit ke-11 melalui Tomi Horvat. Tembakanya mengalir deras ke sudut gawang tak bisa diantisipasi kiper Pierluigi Gollini.

Petaka bagi Tottenham kembali terjadi, kali ini Ryan Sessegon mendapat kartu kuning kedua akibat tekel ke Ziga Kous. Spurs pun harus bermain dengan 10 pemain hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua pelatih Antonio Conte memasukan penyerang cepat Son Heung-min. Pemain asal Korsel memiliki peluang emas menit ke-60, ketika tembakannya dari dalam kotak penalti nyaris menyamakan kedudukan.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement