Jumat 26 Nov 2021 04:04 WIB

Mimpi Koulibaly Dedikasikan Gelar untuk Napoli dan Maradona

Koulibaly mengaku sangat bahagia apabila memenangkan gelar juara Serie A Italia.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Bek Napoli Kalidou Koulibaly
Foto: EPA-EFE/GABRIELE MENIS
Bek Napoli Kalidou Koulibaly

REPUBLIKA.CO.ID,  NAPOLI -- Bek tengah Napoli Kalidou Koulibaly mengaku sangat bahagia apabila memenangkan gelar juara Serie A Italia musim ini. Terlebih mendedikasikan titel bergengsi itu untuk legenda sepak bola Diego Armando Maradona.

"Jika saya harus menceritakan kisah musim 2021/2022, saya akan menyebutnya 'Untuk mengenang Maradona.' Akan luar biasa bagi Napoli untuk mendedikasikan musim ini untuknya, terlebih lagi untuk memenangkan Scudetto," kata Koulibaly kepada DAZN, Jumat (26/11).

Baca Juga

Kesebelasan asal selatan Italua memenangkan gelar Serie A hanya dua kali dalam sejarahnya. Adapun kedua trofi tersebut didapat ketika i Partenopei diperkuat mendiang Maradona dalam peran utama pada 1986/1987 dan 1989/1990.

Koulibaly menghormati Maradona baik di atas pun di luar lapangan. Ia pum merasa beruntung pernah mendapat pujian dari pemilik nomor 10 di timnas Argentina. "Saya cukup beruntung melihatnya ketika kami bermain melawan Real Madrid dan itu membuat saya sangat bahagia," sambung bek berpaspor Senegal.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement