Saturday, 29 Rabiul Akhir 1443 / 04 December 2021

Saturday, 29 Rabiul Akhir 1443 / 04 December 2021

Anis Matta: Pertumbuhan Anggota Partai Gelora Luar Biasa

Kamis 25 Nov 2021 23:33 WIB

Red: Ilham Tirta

Anis Matta dan Fahri Hamzah (kiri)

Anis Matta dan Fahri Hamzah (kiri)

Foto: Republika/Agung Supriyanto
Partai Gelora ingin Indonesia menjadi kekuatan lima besar dunia.

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, Anis Matta mengatakan, jumlah anggota Partai Gelora saat ini lebih dari 495 ribu orang. Kepengurusan tingkat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) telah mencapai 100 persen (34 Provinsi), DPD ada di 514 kabupaten/kota, 6.070 DPC, dan 7.020 PAC.

"Bisa dilihat pertumbuhan struktur hingga saat ini adalah capaian luar biasa yang patut dibanggakan dari para semua kader dan simpatisan Partai Gelora Indonesia," kata Anis Matta dalam kegiatan Simakrama Gelora Bali di Denpasar, Kamis (25/11), malam.

Baca Juga

Acara itu juga dihadiri Wakil Ketua Umum Gelora Fahri Hamzah, Sekjen Mahfuz Sidik, dan Bendahara Umum Ahmad Rilyadi. Dalam acara yang merupakan rangkaian peringatan HUT ke-2 Partai Gelora tersebut, Anis beserta jajaran pengurus Dewan Pimpinan Nasional menyapa dan berdialog dengan fungsionaris partai, kader, simpatisan dan tokoh-tokoh di Provinsi Bali.

Anis memberikan apresiasi yang tinggi kepada para pimpinan wilayah dan seluruh level fungsionaris tingkat daerah dan cabang seluruh Bali. Menurut dia, Partai Gelora Indonesia lahir sebagai wadah untuk menggelorakan bangsa dengan tekad membangun kembali kejayaan Indonesia, dan menjadikan Indonesia menjadi kekuatan lima besar dunia.

Anis Matta yang didampingi Wakil Ketua Umum Fahri Hamzah juga menyampaikan Partai Gelora Indonesia akan melaksanakan agenda besar dengan menanam 10 juta pohon di Indonesia sebagai upaya mengatasi masalah perubahan iklim. Untuk di Bali, aksi tersebut diagendakan pada Ahad (28/11).

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA