Kamis 25 Nov 2021 22:43 WIB

Targetkan Juara Umum, Kontingen Muba Telah Raih 77 Emas

Kontingen Muba di Porprov kembali raih emas dari cabang voli pasir

Semakin termotivasi untuk kembali menjadi juara Umum pada ajang Porprov Sumatra Selatan. Kali ini perolehan medali Muba  terus bertambah kali ini ditambah oleh cabor voli pasir.
Foto: Pemkab Muba
Semakin termotivasi untuk kembali menjadi juara Umum pada ajang Porprov Sumatra Selatan. Kali ini perolehan medali Muba terus bertambah kali ini ditambah oleh cabor voli pasir.

REPUBLIKA.CO.ID, OKU RAYA -- Semakin termotivasi untuk kembali menjadi juara Umum pada ajang Porprov Sumatra Selatan. Kali ini perolehan medali Muba  terus bertambah kali ini ditambah oleh cabor voli pasir.

Medali emas voli pasir putra diraih oleh Yofhan Alfarok dan Ivananda Hidayatulloh. Sedangkan 1 medali perak voli pasir putri diraih oleh Titah Tata ND dan Fifin Luxi Liu. 

Baca Juga

Kemudian dari cabor tenis lapangan, atlet beregu putra  mendapatkan medali emas atas nama Jones pratama, Syahrul Ramadhan, Rizki Fadhillah, M.Nabil. Sedangkan atlet tenis lapangan beregu putri atas nama, Indah Septia Putri, Merliana Mona Rizki, Finasti Kusumah Dewi, Diah Ayu Novita Yosri Saputri, juga mendapatkan medali emas. 

Begitu juga dengan cabor taekwondo Muba yang hari ini sudah menyumbangkan 3 medali.  Medali perak di raih oleh Renza Anjelina Sonda, U-53kg. Ahmad Anugerah Pratama,U-68kg, juga meraih medali perak. Atlet atas nama Iin Yuliantika, meraih medali perunggu U.57kg

"Terlihat sampai dengan saat ini, setiap cabor Muba memberikan medali untuk dibawa ke Kabupaten Muba. Sudah ada 12 Cabor yang menuntaskan pertandingan, diantaranya Basket, Bola Tangan, Kempo, Tenis Meja, Wushu, Kick Boxing, Voli Pasir, Angkat Besi, Sepatu Roda, Balap Sepeda, Catur dan Senam.ujar ketua KONI Muba Agus Raflen.

Lanjutnya, saat ini perolehan medali Muba sudah mencapai 180 medali. 77 medali emas, 56 medali perak dan 47 medali perunggu. 

"Mari kita sama-sama berdoa agar para atlet Muba senantiasa diberikan kesehatan untuk bisa menambahkan jumlah medali, sampai di akhir ajang Porprov ini,"ujarnya. 

Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi SIP mengucapkan selamat kepada atlet-atlet cabor yang hari ini sudah memperoleh medali. "Selamat atas peraihan yang sudah diperoleh. Sudah terkumpul sebanyak 180 medali ini peraihan yang luar biasa, semoga peraihan cabor-cabor lainnya juga dapat maksimal. Pertahankan, dan yang terpenting atlet-atlet asal Muba harus mengedepankan pertandingan yang sportif. Tetap jaga stamina dan pola makan yang teratur," pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement