Sunday, 1 Jumadil Awwal 1443 / 05 December 2021

Sunday, 1 Jumadil Awwal 1443 / 05 December 2021

Panin Dubai Syariah Buka Kantor Kas Baru

Kamis 25 Nov 2021 21:13 WIB

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Fuji Pratiwi

PT Bank Panin Dubai Syariah Tbk. Panin Dubai Syariah secara resmi membuka Kantor Kas Jatiuwung, Tangerang, Banten.

PT Bank Panin Dubai Syariah Tbk. Panin Dubai Syariah secara resmi membuka Kantor Kas Jatiuwung, Tangerang, Banten.

Foto: Republika/Agung Supriyanto
Kantor kas ini untuk meningkatkan pelayanan nasabah dan pemasaran produk.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Panin Dubai Syariah Tbk, secara resmi membuka Kantor Kas Jatiuwung, Tangerang yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto No.89, Kelurahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Provinsi Banten. Ini sebagai upaya perseroan dalam melakukan perluasan jaringan kantor.

"Perluasan jaringan kantor ini untuk meningkatkan pelayanan nasabah dan pemasaran produk-produk perbankan syariah bekerja sama dengan mitra Bank Panin Dubai Syariah," kata Direktur Utama Bank Panin Dubai Syariah, Bratha, dalam siaran pers, Kamis (25/11). 

Pada kesempatan tersebut, perusahaan bersandi saham PNBS ini sekaligus melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman dengan PT Menara Property Development untuk kerja sama pemasaran produk Bank Panin Dubai Syariah. PNBS juga bekerja sama dengan PT Mitraindo Sejahtera Utama untuk kerja sama penyaluran pembiayaan kendaraan bermotor.

Bratha menambahkan, hadirnya layanan Bank Panin Dubai Syariah tersebut ditujukan untuk seluruh kalangan masyarakat. Bratha berharap layanan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya di yabg berada di sekitaran Tangerang.

Saat ini Bank Panin Dubai Syariah memiliki jaringan kantor yang terdiri dari 10 Kantor Cabang, 1 Kantor Fungsional, 23 Layanan Syariah Bank, 29 Payment Point dan 49 Layanan Syariah Bank Umum. Sejumlah jaringan kantor tersebut tersebar di Sumatra, Jawa, Sulawesi, dan Nusa Tenggara Barat.

 

Baca Juga

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA