Kamis 25 Nov 2021 20:15 WIB

Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Serang Menyambut Hari Armada

Serbuan vaksinasi covid-19 massal bersama TNI AL digelar untuk menyambut Hari Armada..

Red: Mohamad Amin Madani

Prajurit medis TNI AL menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada warga saat acara Serbuan Vaksinasi Massal Bersama TNI AL di Balai Pertemuan Warga Kramatwatu, Serang, Banten, Kamis (25/11/2021). Program vaksinasi yang bertujuan menuntaskan pencapaian kekebalan komunal dan Indonesia bebas COVID-19 itu berlangsung dalam menyambut Hari Armada RI. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Sejumlah personel TNI AL melakukan pendataan warga saat Serbuan Vaksinasi COVID-19 Massal Bersama TNI AL di Balai Pertemuan Warga Kramatwatu, Serang, Banten, Kamis (25/11/2021). Program vaksinasi yang bertujuan menuntaskan pencapaian kekebalan komunal dan Indonesia bebas COVID-19 itu berlangsung dalam menyambut Hari Armada RI. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Warga memperlihatkan kartu vaksinasi saat acara Serbuan Vaksinasi COVID-19 Massal Bersama TNI AL di Balai Pertemuan Warga Kramatwatu, Serang, Banten, Kamis (25/11/2021). Program vaksinasi yang bertujuan menuntaskan pencapaian kekebalan komunal dan Indonesia bebas COVID-19 itu berlangsung dalam menyambut Hari Armada RI. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Personel TNI AL menyerahkan bingkisan paket sembako kepada warga saat acara Serbuan Vaksinasi COVID-19 Massal Bersama TNI AL di Balai Pertemuan Warga Kramatwatu, Serang, Banten, Kamis (25/11/2021). Program vaksinasi yang bertujuan menuntaskan pencapaian kekebalan komunal dan Indonesia bebas COVID-19 itu berlangsung dalam menyambut Hari Armada RI. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SERANG -- Prajurit medis TNI AL menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada warga saat acara Serbuan Vaksinasi Massal Bersama TNI AL di Balai Pertemuan Warga Kramatwatu, Serang, Banten, Kamis (25/11/2021).

Program vaksinasi yang bertujuan menuntaskan pencapaian kekebalan komunal dan Indonesia bebas COVID-19 itu berlangsung dalam menyambut Hari Armada RI.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement