Thursday, 27 Rabiul Akhir 1443 / 02 December 2021

Thursday, 27 Rabiul Akhir 1443 / 02 December 2021

Gandeng Biometrika, Friska Beri Konsultasi Gratis Soal Anak

Kamis 25 Nov 2021 17:58 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

Parenting (ilustrasi).

Parenting (ilustrasi).

Foto: www.freepik.com.
Di masa pandemi ini, tumbuh-kembang anak harus tetap terjaga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kecanggihan media sosial mampu meningkatkan performa sektor apapun. Demikian pula yang berkaitan dengan ilmu parenting. Seperti yang dilakukan oleh konsultan perkembangan anak, Friska Asta. 

Pendiri wadah untuk mempelajari serta menginformasikan tentang ilmu parenting dan perkembangan anak, Biometrika Indonesia, ini kerap menampung pertanyaan konsultasi lewat akun instagram-nya, @friskadis.

Baca Juga

“Aku sendiri juga ngerasain hal yang sama di masa pandemi ini, bagaimana cara menghadapi anak, apalagi kan kita juga mengurus urusan rumah tangga. Jadi, kita juga harus tau gimana caranya menangani emosi kita ke anak," ujar dia di Jakarta, Kamis (25/11).

Di masa pandemi seperti ini, Friska Asta juga banyak mendapatkan keluhan orang tua yang mengalami krisis ekonomi. Maka dari itu, Friska membuka program pelayanan gratis parenting dan perkembangan anak. 

“Aku bersama @biometrika.id berinisiasi untuk membuka layanan gratis untuk para orang tua yang ingin mempelajari ilmu parenting dan perkembangan anak dengan baik. Aku pun juga senang untuk sharing dengan ibu-ibu mengenai perkembangan anak. Nah, dari situ juga aku makanya ingin membuka pelayanan konsultasi gratis tersebut," tutur Friska Asta.

Ia mengatakan, pelayanan konsultasi gratis yang diadakan @biometrika.id ini akan berlangsung selama satu bulan yang dimulai pertengahan November hingga Desember. "Dalam program pelayanan tersebut, para orang tua bisa mendapatkan informasi mengenai perkembangan anak dan ilmu parenting di masa seperti ini," kata dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA