Saturday, 22 Rabiul Akhir 1443 / 27 November 2021

Saturday, 22 Rabiul Akhir 1443 / 27 November 2021

Dua Pemain Inti Leicester Absen Vs Legia Warszawa

Kamis 25 Nov 2021 17:57 WIB

Red: Endro Yuwanto

Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers.

Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers.

Foto: EPA-EFE/Kirsty Wigglesworth
Youri Tielemans dan Ricardo Pereira masih belum bisa bermain karena cedera.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Leicester City Brendan Rodgers memastikan tak bisa menurunkan dua pemain andalannya, yaitu Youri Tielemans dan Ricardo Pereira, ketika melawan Legia Warszawa di Liga Europa, Kamis (25/11) malam waktu setempat. Rodgers menjelaskan, Youri Tielemans dan Ricardo Pereira masih belum bisa bermain karena sebelumnya kedua pemain tersebut dibekap cedera.

Rodgers mengungkapkan, Youri Tielemans masih harus menjalani pemulihan setelah pulih dari cedera, sedangkan Ricardo Pereira karena memiliki masalah pada hamstringnya.

"Youri masih membutuhkan sedikit waktu, tapi dia berkembang dengan baik. Dia akan kembali mungkin kurang dari beberapa pekan lagi," ujar Rodgers dilansir laman resmi klub, Kamis. "Ricardo tidak tersedia. Hamstringnya memiliki sedikit (masalah), jadi dia juga akan absen selama beberapa pekan. Kami hanya akan terus memantau itu, tetapi jika tidak, skuadnya sama."

Meski harus kehilangan dua pemain utamanya, Rodgers mengaku dirinya senang dengan apa yang sudah dilakukan oleh Leicester City sejauh ini. Pelatih asal Irlandia Utara itu menjelaskan, meski tidak memiliki banyak waktu untuk beristirahat, anak asuhnya bisa melakukan beberapa pekerjaan hebat dan diharapkan itu bisa terjadi juga di lapangan ketika berhadapan dengan Legia Warsawa.

"Saya sangat senang dengan apa yang saya lihat dengan pekerjaan yang telah kami lakukan. Kami tidak memiliki banyak waktu, tetapi kami telah mampu melakukan beberapa pekerjaan hebat dan mudah-mudahan kami akan melihatnya di lapangan," jelas Rodgers.

Leicester harus meraih kemenangan ketika menjamu Legia Warsawa pada pertandingan kelima Grup C Liga Europa di Stadion King Power, Leicester, Inggris, untuk bisa menjaga untuk lolos langsung ke babak 16 besar.

Saat ini, Leicester berada di peringkat terakhir klasemen sementara Grup C Liga Europa dengan raihan lima poin dari empat pertandingan. Kemenangan bisa membawa the Foxes untuk langsung menduduki peringkat pertama Grup C, melewati Spartak Moscow, Napoli, dan Legia Warszawa.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA