Thursday, 27 Rabiul Akhir 1443 / 02 December 2021

Thursday, 27 Rabiul Akhir 1443 / 02 December 2021

Bio One Ingin Serius Terjun ke Dunia Musik

Kamis 25 Nov 2021 17:11 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti

Aktor Bio One (tengah) berencana terjun ke dunia musik (ilustrasi).

Aktor Bio One (tengah) berencana terjun ke dunia musik (ilustrasi).

Foto: Viu
Dari peran sebagai musisi, Bio One ingin berencana serius terjun ke dunia musik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memainkan karakter sebagai seorang musisi, Bio One, berencana untuk serius terjun ke dunia musik. Dalam serial terbaru Viu “Write Me A Love Song”, Bio berperan sebagai Kun, musisi yang menulis lagu-lagu cinta.

Semua lagu dalam film itu dinyanyikan dengan suaranya sendiri. “Ada rencana setelah peran ini mungkin aku akan lebih serius di musik,” ujar Bio saat ditemui awak media usai pre-screening “Write Me a Love Song” di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (24/11).

Baca Juga

Bio sendiri sudah bisa memainkan gitar, apalagi dia mendapat banyak inside baru dengan bermain dalam serial tersebut. Bahkan, dia mengatakan saat ini sudah ikut kursus vokal dan lebih mendalami lagi keahlian bermain alat musiknya.

“Ya, mungkin aku bakal keluarin satu-dua lagu untuk berkancah di dunia musik,” ujarnya. 

Untuk mendalami perannya sebagai musisi yang idealis dan belum pernah jatuh cinta, Bio diberi waktu dua pekan. Musik-musik yang diciptakan untuk serial ini, menurut Bio, memiliki kunci-kunci yang lebih kompleks. Dia juga diajarkan lebih banyak lagi soal teori musik yang benar, irama, harmonisasi, dan segala hal tentang musik.

Emang banyak banget hal baru tentang musik di sini. Kalau ini aku berakting sebagai musisi, tapi untuk jadi musisi beneran aku rasa kapasitas dan skill aku masih jauh banget. Jadi, harus belajar lagi lebih jauh untuk menjadi musisi beneran,” kata Bio One lagi.

Serial “Write Me a Love Song” akan ditayangkan di 16 negara mulai 25 November 2021. Ada 10 episode dari serial ini yang bisa disaksikan di Viu yang dapat diunduh secara gratis di App Store, Google Play, smart TV tertentu, dan web di www.viu.com.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA