Kamis 25 Nov 2021 16:45 WIB

Akhir Drama Cekcok Anggota DPR dan Anak Jenderal di Bandara

Anggiat Pasaribu meminta maaf kepada Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan..

Rep: Muhammad Adimaja/ Red: Yogi Ardhi

Anggiat Pasaribu (kiri) meminta maaf kepada Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan (tengah) yang disaksikan Ibunda Arteria Dahlan, Wasniar (duduk kanan) saat melakukan mediasi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (25/11/2021). Dalam mediasi tersebut Anggiat Pasaribu meminta maaf secara langsung kepada Ibunda Arteria Dahlan terkait kasus cekcok di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Banten pada Minggu (21/11/2021) lalu yang videonya sempat viral di sosial media. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

Anggiat Pasaribu (duduk kiri) meminta maaf kepada Ibunda Arteria Dahlan, Wasniar (duduk kanan) yang disaksikan Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan (duduk tengah) saat upaya mediasi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (25/11/2021). Dalam mediasi tersebut Anggiat Pasaribu meminta maaf secara langsung kepada Ibunda Arteria Dahlan terkait kasus cekcok di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Banten pada Minggu (21/11/2021) lalu yang videonya sempat viral di sosial media. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

Anggiat Pasaribu memberikan keterangan saat melakukan mediasi dengan pihak Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (25/11/2021). Dalam mediasi tersebut Anggiat Pasaribu meminta maaf secara langsung kepada Ibunda Arteria Dahlan terkait kasus cekcok di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Banten pada Minggu (21/11/2021) lalu yang videonya sempat viral di sosial media. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan melakukan mediasi dengan Anggiat Pasaribu di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (25/11/2021). Dalam mediasi tersebut Anggiat Pasaribu meminta maaf secara langsung kepada Ibunda Arteria Dahlan terkait kasus cekcok di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Banten pada Minggu (21/11/2021) lalu yang videonya sempat viral di sosial media. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

Perempuan yang memaki ibu politikus PDIP Arteria Dahlan, Anggiat Pasaribu (Rindu), menyampaikan permohonan maaf secara langsung kepada ibu Arteria Dahlan, Wasniar Wahab di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (25/11). (FOTO : Republika/Febrianto Adi Saputro)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggiat Pasaribu meminta maaf kepada Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan yang disaksikan ibunda Arteria Dahlan, Wasniar,  saat mediasi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (25/11/2021).

Dalam mediasi tersebut Anggiat Pasaribu meminta maaf secara langsung kepada Ibunda Arteria Dahlan terkait kasus cekcok di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Banten, pada Ahad (21/11) lalu yang videonya sempat viral di media sosial.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement