Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rui Costa

Link Download Whatsapp Plus Apk + Fitur Yang di Milikinya

Teknologi | Thursday, 25 Nov 2021, 14:51 WIB

Sehabis WhatsApp jadi aplikasi utama buat penuhi kebutuhan berbicara antar pengguna smartphone di segala dunia. Hingga tidak heran bila dikala ini banyak yang meningkatkan file APK WhatsApp MOD jadi sedemikian rupa sehingga mempunyai fitur- fitur bonus yang tidak terdapat di WhatsApp official. Salah satu nama terkenal yang di sematkan buat WhatsApp hasil modifikasi merupakan WhatsApp Plus. Tetapi pengguna wajib mengenali, bahwasannya saat ini banyak tipe WhatsApp Plus yang mempunyai fitur- fitur berbeda serta di modifikasi oleh pengembang yang berbeda. Tetapi sayangnya, sampai dikala ini WhatsApp+ baru ada buat ponsel berbasis Android saja. Sebaliknya buat iOS serta sistem pembedahan yang lain belum terdapat tangan kreatif yang mengembangkannya.

Hingga dengan berlainannya tipe WhatsApp Plus, di postingan ini admin hendak memberikan 5 WhatsApp Plus terkini terbaik serta sangat normal digunakan pada seluruh model smartphone Android. Serta yang sangat berarti, seluruh WhatsApp Plus yang hendak admin bagikan ini seluruhnya 100% nyaman serta dapat di install secara gampang tanpa memerlukan akses root. Mengapa admin dapat membenarkan kalau WhatsApp Plus APK yang admin bagikan ini nyaman? Sebab admin sendiri sudah mengujinya saat sebelum membagikannya di internet. Baiklah, bila kamu mau berupaya fitur- fitur keren yang terdapat di WhatsApp Plus, dibawah ini merupakan rangkuman 5 WhatsApp Plus APK terbaik yang dapat kamu coba buat penuhi kebutuhan berbicara.

Link Download Disini ---->> Whtasapp Plus

1. WhatsApp Plus By Official Plus

Nama WhatsApp Plus

Versi 7. 20 Anti- Ban

Update Juli 2019

Size 28MB

Developer Official Plus

( Unclone)

Salah satu WhatsApp Plus yang lumayan normal awal merupakan yang di bagikan oleh web Official- plus. com. Sampai dikala ini telah mencari tipe 6. 85 yang mana sudah menunjang emoji stiker serta panggilan video group 4 orang. Tidak hanya normal, WA Plus ini mempunyai banyak fitur yang dapat digunakan secara free. Berikut review fitur- fiturnya.

Pengaturan Privasi

Hide online status: Dapat menyembunyikan satus online kala kamu aktif di WhatsApp

Blue Ticks: Bisa menyembunyikan status pesan centang 2 biru

Second Tick: Bisa menyembunyikan status pesan cetang 2 warna abu- abu

Writing Status: Bisa menyembunyikan kala mengetik pesan di taman obrolan

Recording: Bisa menyembunyikan dikala merekan pesan suara di taman obrolan

Blue Microphone: Bisa menyembunyikan tombol biru Microphone di taman obrolan

Hide view status: Buat menyembunyikan kala kamu memandang status teman

Anti- Revoke: Fitur ini dapat menghindari sahabat kamu mengapus pesan yang sudah mereka kirim/ anti hapus pesan

Pengaturan Customisasi Tampilan

Terdapat server tema yang sediakan ratusan tema keren

Terdapat 40+ icon launcher WhatsApp yang bisa kamu gunakan

Terdapat 30+ icon notifikasi bar yang dapat kamu gunakan

Banyak opsi style icon bubble chat yang dapat kamu seleksi serta gunakan

Ada opsi tipe huruf keren yang bisa kamu pakai buat membuat cantik tampilan WhatsApp plus

Pengaturan Media Sharing

Dapat mengirim foto dengan resolusi tinggi

Dapat mengirim file video berdimensi sampai 50MB

Bisa mengirim file audio sampai berdimensi 50MB

Upload foto buat status dengan resolusi tinggi

Durasi video buat status di tingkatkan jadi 7 menit tanpa ptongan

Kepribadian bacaan buat status di tingkatkan jadi 256 kepribadian/ status

Modifikasi Lainnya

Bisa memblokir panggilan suara serta video

Fitur senantiasa online

Terdapat pengaturan buat menonaktifkan proximity

Bisa menonaktifkan penghitung pesan

Serta masih banyak mod bonus yang lain yang dapat kamu pakai.

2. WhatsApp Plus JiMODs

Nama Whatsapp JiMODs

Versi v7. 81

Update Desember 2018

Size 58MB

Developer JiMODs

( Unclone)

DOWNLOAD

( Clone)

DOWNLOAD

Yang kedua terdapat WhastApp Plus JiMODs yang di kembangkan oleh Jimtech Technologi. WhatsApp JiMODs ini lebih di tahu dengan fitur customisasinya yang sangat flexibel dan mempunyai fitur stiker emoji. Sampai dikala ini WhatsApp Plus JiMODs sudah menggapai tipe 7. 70 yang mana sudah menjajaki based WhatsApp Official dari Play Store. Buat fitur pribadi serta media sharing tidak terdapat perbandingan dengan WhatsApp Plus yang awal.

3. WhatsApp Plus by Abo2Sadam

Nama Whatsapp Plus Abo2Sadam

Versi 6. 65

Update September 2018

Size 34MB

Developer Abo2Sadam

( Unclone)

DOWNLOAD

( Clone)

DOWNLOAD

Buat kamu yang kerap memakai WhatsApp MOD pastinya telah tidak asing lagi dengan nama Abo2Sadam. Yup, pengembang yang satu ini sudah banyak meluncurkan jenis- jenis WhatsApp MOD, salah satunya merupakan WhatsApp+. WA Plus hasil buatannya ini mempunyai sebagian fitur eksklusif antara lain merupakan sudah menunjang seluruhnya Bahasa Indonesia, mempunyai fitur slide buat membalas pesan di taman percakapan, sudah menunjang stiker emoji serta panggilan video group. Tidak hanya itu, WhatsApp+ Abo2Sadam ini mempunyai 4 Packagename yang mana keempatnya dapat di install pada satu smartphone serta dapat digunakan buat 4 no yang berbeda. Buat fitur pribadi serta media sharing tidak terdapat perbandingan jauh dengan WhatsApp Plus yang awal.

4. GBWhatsApp Plus Extreme

Nama GBWhatsApp Plus Extreme

Versi v6. 55

Update September 2018

Size 41MB

Developer SAM MODs

( Unclone)

DOWNLOAD

Nyatanya kamu telah tidak asing lagi dengan GB WhatsApp? Yup, WA MOD yang satu ini memanglah tidak butuh diragukan lagi dengan kesetabilannya berjalan pada seluruh ponsel Android yang ber- spesifikasi rendah ataupun besar. Tetapi yang hendak kami bagikan disini merupakan GBWhatsApp Plus Extreme yang mana sudah di remodifikasi oleh SAM MODs. Apa saja fitur Extreme yang terdapat di dalamnya? Berikut ulasannya.

Terdapat 4 tema keren buat mengganti taman obrolan

Terdapat 6 tema yang dapat kamu seleksi buat mengganti interface taman beranda

Terdapat 114 icon launcher yang dapat kamu seleksi serta gunakan

Terdapat 60 icon notifikasi bar yang ditambahkan

Batasan durasi video ditingkatkan jadi 30 menit tanpa potongan

Fitur kemanan dengan fashion pola serta kata sandi

Sebaliknya buat fitur pribadi serta media sharing, tidak terdapat perbandingan dengan WhatsApp Plus no awal.

5. Fouad WhatsApp

Nama Fouad Whatsapp

Versi 8. 31

Update Mei 2020

Size 37MB

Package com. whatsappp/ com. fmwhatsapp

Developer FouadMODS

( Unclone)+ Stiker

DOWNLOAD

( Unclone) tanpa Stiker

DOWNLOAD

Buat yang terakhir merupakan Fouad WhatsApp yang mana mempunyai fitur media sharing yang lumayan besar, gimana tidak? Kamu bisa mengirim file video berdimensi 700MB, bisa mengirim file audio dengan dimensi 700MB serta mengirim file foto dengan dimensi sampai 100MB. Sangat besar bukan? Tidak hanya itu Fouad WhatsApp pula mempunyai fitur kemamanan dengan tata cara pola dan kata sandi. Serta yang sangat berarti Fouad WhatsApp ini sudah menunjang Bahasa Indonesia yang baik serta benar. Sebaliknya buat fitur pribadi sepenuhnya, kamu bisa memandang pada artikel admin tadinya tentang Fouad WhatsApp APK.

Buat memandang 25+ WhatsApp MOD terbaik yang lain, kamu dapat mendatangi tautan ini: https:// kuotareguler. com/ whatsapp- mod/

Perbandingan Clone serta Unclone

Saat sebelum kamu men- download WhatsApp Plus perihal yang butuh di perhatikan kamu kamu mengunduh tipe Clone ataupun yang Unclone. Berikut uraian perbandingan dari veris clone serta unclone.

Unclone

Bila kamu memilah yang Unclone berarti kamu tidak dapat menginstallnya secara bertepatan dengan WhatsApp formal dari Play Store. Buat melindungi supaya riwayat chat kamu tidak lenyap, hingga saat sebelum kamu menginstall WhatsApp Plus, silahkan kamu backup segala riwayat percakapan serta kemudian mencopot pemasangan WhatsApp formal dari Play Store tersebut.

Clone

Tetapi bila kamu memilah tipe yang Clone berardi kamu tidak butuh membackup history chat yang terdapat di WhatsApp formal sebab WhatsApp Plus tipe clone ini dapat di install secara bertepatan dengan WhatsApp dari Play Store.

Metode Install

Awal yang butuh di perhatikan merupakan kamu mengunduh tipe Unclone ataupun yang Clone. Silahkan amati penjelasan admin di atas buat perbedaanya.

Berikutnya, sehabis file APK WhatsApp Plus tersimpan di memory ponsel kamu, saat sebelum menginstallnya silahkan masuk terlebih dulu ke Pengaturan Ponsel

kemudian seleksi menu keamanan

kemudian aktifkan Sumber Tidak Diketahu. Tujuannya merupakan buat mengizinkan ponsel kamu supaya dapat menginstall APK dari luar Play Store. Tetapi buat yang ponselnya telah sempat melaksanakan install file APK dapat melawati langkah ini.

Setelah itu silahkan kamu install file APK WhatsApp Plus semacam biasa serta tunggu sampai prosesnya berakhir.

Sehabis berakhir, kamu dapat langsung membukanya serta silahkan login dengan no ponsel kamu.

Kemudian buat yang memakai tipe Unclone, kamu dapat merestor seluruh history chat yang sudah kamu backup tadi.

Berakhir, saat ini kamu dapat menikmati seluruh fitur yang terdapat di WhatsApp Plus secara free.

Metode Memperbarui WhatsApp Plus Yang Kadaluarsa ke Tipe Terbaru

Buat kamu yang dikala ini telah memakai WhatsApp Plus tetapi versinya telah kadaluarsa ataupun tipe lawas. Kamu dapat menjajaki langkah- langkah pembaharuan WhatsApp Plus ke tipe terkini dibawah ini. Sebab semacam yang kita ketahui kalau WA Plus merupakan APK hasil modifikasi yang tidak dapat di pembaharuan melalu Google Play.

Metode memperbarui WA Plus yang hendak admin bahas ini bisa kamu praktekan pada seluruh tipe WhatsApp Plus yang admin bagikan di atas.

1. Awal silahkan kamu unduh file APK WhatsApp Plus tipe terkini lewat tombol unduh di atas.

2. Setelah itu supaya gampang ditemui silahkan simpan file APK tersebut pada salah satu folder di memori internal/ eksternal ponsel kamu.

3. Kamu tidak butuh mencopot pemasangan WhatsApp Plus tipe lama di ponsel kamu supaya history chat- nya tidak lenyap, kamu dapat langsung mengenai installasi dengan file APK tipe terkini yang kamu unduh pada langkah awal tadi. Amati foto dibawah ini supaya lebih jelas.

4. Tunggu sampai proses install pembaruan berakhir. Sehabis berakhir, hingga kamu telah memakai WA Plus tipe terupdate. Kamu dapat langsung membukanya serta langsung dapat digunakan buat chat semacam biasa.

Demikianlah yang bisa admin bagikan tentang 5 WhatsApp Plus APK terbaik serta sangat normal. Buat memberi tahu link unduh yang tidak aktif, kamu dapat langsung mengarah taman kontak web ini supaya admin dapat secepatnya memperbaharui link downloadnnya. Mudah- mudahan postingan ini bermabanfaat serta dapat menaikkan pengetahuan kamu seluruhnya. Selamat berupaya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image