Tuesday, 23 Syawwal 1443 / 24 May 2022

New Xpander Hadir dengan Tampilan Tangguh dan Modern

Ahad 28 Nov 2021 07:34 WIB

Red: Gita Amanda

NEW XPANDER

NEW XPANDER

Foto: Istimewa
New Xpander hadir dengan lebih mewah dalam balutan kesan tangguh sekaligus modern

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai partner "petualangan hidup" New Xpander terus hadir dengan pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah New Generation Crossover MPV. New Xpander hadir dengan lebih mewah dalam balutan kesan tangguh sekaligus modern.

President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia

(MMKSI), Naoya Nakamura, mengatakan model Xpander dikembangkan melalui riset mendalam, diproduksi, dan diluncurkan dalam debut global pada tahun 2017 di Indonesia. Sejauh ini Xpander telah mendapatkan respons positif dari konsumen Indonesia.

"Dengan segala keunggulan fitur di sisi interior dan eksterior yang semakin luxurious, performa dan sistem keselamatan yang semakin baik, kami memperkenalkan New Xpander sebagai generasi terbaru, yang akan menjadi partner Anda, para konsumen kami di Indonesia dalam menjalani petualangan hidup," ujar Naoya dalam siaran persnya.

photo
NEW XPANDER - (Istimewa)
 

Mitsubishi Motors, menurut Naoya, percaya bahwa setiap tahapan dalam kehidupan adalah sebuah Adventure atau petualangan. "Kami selalu menjadi bagian dari perjalan hidup yang terus berputar, guna menciptakan momen berharga tak terlupakan bersama orang-orang terkasih. Be The Life Xpander!”

ungkapnya.

New Xpander hadir dengan desain baru pada sisi eksterior dengan bahasa desain “Dynamic Shield” khas Mitsubishi Motors telah mendapatkan penyegaran sehingga tampil lebih gagah, modern dan mewah, yang meningkatkan karakteristik SUV yang lebih aktif. Pembaruan eksterior terdapat pada New Front Bumper Design, New T-Shape Headlight with LED 2, New Rear Design, New T-Shape LED Tail Light, Side Sill Garnish, Electric Switch Tail Gate Door Handle, New 17” Two Tone Alloy Wheel 3,

New Xpander juga menawarkan kemewahan dan kenyamanan pada sisi interior

dengan kabin berkualitas tinggi, ruang interior yang luas dengan total 19 ruang

penyimpanan, serta pilihan konfigurasi kursi terbaik di kelasnya. Ini memberikan

kemudahan dan utilitas maksimal.

Pembaruan interior pada New Xpander terdapat pada New Horizontal Axis Design Dashboard with soft touch, New Interior Color Accent, New Digital AC Panel 4, New 8” Touchscreen Audio with Smartphone Linked Display Audio (SDA) 4, New Design Meter Cluster with Opening Animation 4, New Design Steering Wheel with Audio Steering and Hands Free Switch, New Rear AC Garnish, New Instrument Panel and Door Trim with Soft Pad 4, New 3-Dimension Seat Design, New Console Tray and Card Holder, New Rear Armrest with Cup Holder, New Floor Console with Armrest 4 , New Rear USB Port on Front Console 4, KOS dan Start Stop Button 4 , serta Cruise Control 3.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA