Saturday, 9 Jumadil Awwal 1444 / 03 December 2022

Liga Champions, Susunan Pemain Liverpool Vs Porto

Kamis 25 Nov 2021 02:11 WIB

Red: Bayu Hermawan

 Pemain  Liverpool Sadio Mane ke-3 dari kiri, merayakan dengan Joel Matip setelah mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola grup B Liga Champions antara FC Porto dan Liverpool di stadion Dragao di Porto, Portugal,Rabu (29/9) di hari WIB.

Pemain Liverpool Sadio Mane ke-3 dari kiri, merayakan dengan Joel Matip setelah mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola grup B Liga Champions antara FC Porto dan Liverpool di stadion Dragao di Porto, Portugal,Rabu (29/9) di hari WIB.

Foto: AP/Luis Vieira
Liverpool akan menjamu Porto di Stadion Anfield pada Kamis dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liverpool akan menjamu Porto pada pertandingan kelima fase Grup B Liga Champions di Stadion Anfield, Kamis (25/11) dini hari WIB. Bagi Porto kemenangan atas Liverpool akan menjaga peluang mereka lolos ke babak 16 Liga Champions.

Pasukan asuhan Conceicao itu saat ini berada di peringkat kedua Grup B dengan poin 5 atau terpaut satu poin dari Atletico Madrid yang berada di bawahnya. Porto punya catatan buruk setiap kali berhadapan dengan Liverpool. Terakhir Porto dibungkam 1-5 oleh Liverpool kala bermain di kandang sendiri.

Baca Juga

Sementara Liverpool, hasil pertandingan ini sudah tidak berpengaruh lantaran mereka sudah memastikan lolos ke babak 16 besar. The Reds nyaman di puncak klasemen Grup B dengan torehan 12 poin. Apapun hasil yang dipetik di dua pertandingan terakhir, skuat asuhan Klopp sudah memastikan diri sebagai juara grup. Berikut susunan pemain kedua tim;

Liverpool:

Alisson (GK), Williams, Matip, Konate, Tsimikas, Morton, Thiago, Oxlade-Chamberlain, Mane, Salah, Minamino.

Cadangan: Adrian, Kelleher, Fabinho, Van Dijk, Milner, Henderson, Jota, Robertson, Origi, Phillips, Alexander-Arnold.

Porto:

Diogo Costa (GK), Mario, Pepe, Mbemba, Sanusi, Otavio, Uribe, Oliveira, Diaz, Evanilson, Taremi.

Cadangan: Marchesin, Cardoso, Conceicao, Eduardo Pepe, Grujic, Corona, Manafa, Vitinha, Wendell, Bruno Costa, Martinez, Vieira. 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA