Saturday, 22 Rabiul Akhir 1443 / 27 November 2021

Saturday, 22 Rabiul Akhir 1443 / 27 November 2021

BMH Surakarta Bantu Pembangunan Lembaga Pendidikan

Rabu 24 Nov 2021 22:19 WIB

Red: Irwan Kelana

BMH Gerai Surakarta menyerahkan bantuan pembangunan gedung KB/TKIQ Yaa Bunayya 2 Surakarta.

BMH Gerai Surakarta menyerahkan bantuan pembangunan gedung KB/TKIQ Yaa Bunayya 2 Surakarta.

Foto: Dok BMH
Bantuan untuk  pembangunan gedung KB/TKIQ Yaa Bunayya 2 Surakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, SURAKARTA -- Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) kantor gerai Surakarta membantu proses pembangunan gedung KB/TKIQ Yaa Bunayya 2 Surakarta. Bantuan tersebut berupa bahan bangunan batu bata ringan, dan diserahkan pada Selasa (23/11).

Sirajuddin selaku tim BMH Surakarta yang melakukan penyaluran mengatakan, dengan dukungan dari masyarakat yang mengamanahkan zakat dan sedekahnya, lembaganya akan terus membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Dengan dukungan dari masyarakat, BMH terus membantu sarana prasarana pendidikan, terlebih sarana untuk pembelajaran Alquran bagi masyarakat dhuafa. Semoga apa yang kami salurkan kali ini bisa mempercepat proses pembangunan gedung TK yang selama ini menempati ruang belajar yang kurang layak,” ungkap Sirajuddin dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Sementara itu, Hesti Handayani selaku perwakilan guru sekolah yang berada di Jl Balongbaru, Banjarsari, Surakarta tersebut mengungkapkan, jika pembangunan selesai sesuai rencana, semoga tahun depan sudah bisa dimanfaatkan untuk pembelajaran.

“Kami wewakili pengurus dan pengelola mengucapkan terima kasih yang kepada donatur dan BMH yang telah memberikan bantuan kepada kami untuk menyelesaikan pembangunan gedung KB/TKIQ Yaa Bunayya 2 Surakarta. Kalau bisa segera selesai semoga awal tahun depan sudah bisa dimanfaatkan untuk proses belajar mengajar,” ungkapnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA