Kamis 25 Nov 2021 01:06 WIB

Mau Download MP3 Gratis? 10 Aplikasi Ini Bisa Dicoba

Mengunduh MP3 bisa menjadi salah satu cara untuk menikmati musik.

Rep: Mabruroh/ Red: Dwi Murdaningsih
Musik (ilustrasi).
Foto: www.freepik.com
Musik (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mendengarkan musik dan lagu menjadi lebih mudah saat ini. Anda bisa dengan mudah mencari baik lagu-lagu terkini maupun lagu-lagu lawas.

Untuk mempermudah mendengarkan, selain dengan streaming, Anda juga bisa mengunduh musik MP3. Anda bisa memilih aplikasi yang tepat sesuai dengan kebutuhan.

Baca Juga

Dilansir dari Software Testing Help pada Rabu (24/11), berikut ini rekomendasi 10 aplikasi pengunduh MP3 gratis terbaik 2021.

4K Video Downloader

Pengunduh Video 4K merupakan aplikasi desktop pengunduhan video yang mendukung semua situs video populer. Aplikasi ini mendukung platform Windows, Mac, dan Linux. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengunduh 30 video tunggal per hari secara gratis.

ByClick Downloader

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengunduh video dari berbagai situs seperti YouTube dalam berbagai kualitas seperti HD, MP3, dan MP4. Juga mendukung lebih dari 40 situs termasuk Facebook, YouTube, Vimeo.

MP3 Studio

Ini adalah perangkat lunak dengan kemampuan untuk mengunduh video dari YouTube, Instagram, dan lainnya. Dengan MP3 Studio, Anda dapat mengkonversi video YouTube dengan kecepatan tak terbatas dan kualitas ultra-tinggi hingga 8K dengan fasilitas tambahan seperti tag ID3 dan multi-download.

Sayangnya Anda hanya bisa mengkonversi 3 video perhari namun jika memilih paket berbayar, maka Anda bisa mengkonversi lebih banyak video.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement