Rabu 24 Nov 2021 18:43 WIB

Gundogan Anggap Laga Vs PSG Bagus untuk Manchester City

Gundogan menilai Man City akan berhadapan dengan salah satu klub terbaik di dunia.

Ilkay Gundogan dari Manchester City saat merayakan gol.
Foto: AP / Rui Vieira, Pool
Ilkay Gundogan dari Manchester City saat merayakan gol.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Manchester City Ilkay Gundogan memandang laga melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions pada Kamis (25/11) dini hari WIB bagus untuk timnya. Dikutip dari situs resmi klub, Rabu (24/11), Gundogan menilai Man City akan berhadapan dengan PSG yang merupakan salah klub sepak bola terbaik di dunia saat ini.

"Untuk bermain menghadapi tim terbaik di dunia, PSG tentu saja termasuk tim terbaik. Ini adalah pertandingan yang bagus untuk kami," ujar Gundogan.

Baca Juga

Pemain berusia 31 tahun itu menjelaskan, jika pertandingan melawan PSG sudah sangat dinantikannya karena diyakini akan menyenangkan jika melawan salah satu tim terbaik di dunia, salah satunya Les Parisiens. Gundogan juga melihat pertandingan melawan PSG bisa memberikan cermin untuk Manchester City, mengenai bagaimana ketika menghadapi tim kuat.

"Kami sangat menantikannya. Sangat menyenangkan bermain dengan tim seperti ini dan melihat diri kami sendiri. Bagaimana kami bisa melakukannya, menghadapi lawan seperti ini," jelas Gundogan.

Pemain asal Jerman itu pun mengaku sudah menyimpan harapan dalam waktu dekat setelah babak penyisihan grup Liga Champions ini selesai. Meski begitu, Gundogan mengatakan saat ini Man City masih membutuhkan satu poin untuk lolos ke babak 16 besar.

"Ini belum selesai. Kami membutuhkan satu poin, tetapi seperti yang saya katakan sebelumnya, inilah kompetisi terbaik," ungkap Gundogan.

Manchester City akan menghadapi PSG pada pertandingan kelima Grup A Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester. Satu poin dari pertandingan ini cukup untuk membawa the Citizens lolos ke babak 16 besar.

Saat ini, Man City berada di peringkat satu klasemen sementara Grup A dengan raihan sembilan poin. Adapun PSG berada di peringkat kedua setelah mengumpulkan delapan poin hasil dari empat pertandingan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement