Rabu 24 Nov 2021 16:31 WIB

Komisi IV Evaluasi Anggaran Perubahan UPTD LLAJ Wilayah II

Menjadi perhatian terkait dengan pemutusan hubungan kerja walaupun sementara.

Komisi IV Evaluasi Anggaran Perubahan UPTD LLAJ Wilayah II
Foto: DPRD Jabar
Komisi IV Evaluasi Anggaran Perubahan UPTD LLAJ Wilayah II

REPUBLIKA.CO.ID,KABUPATEN BANDUNG--Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat Mengunjungi kantor UPTD LLAJ Wilayah II Kabupaten Bandung untuk lakukan evaluasi anggaran perubahan tahun anggaran 2021. Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat,  Tetep Abdul Latip mengatakan evaluasi dilakukan di UPTD wilayah II yang cukup memprihatinkan dan harus menjadi perhatian panitia anggaran. Terutama terkait dengan pemutusan hubungan kerja walaupun sifatnya sementara.

"Evaluasi kali ini dilakukan Komisi IV di UPtD LLAJ Wilayah II yang terkait dengan anggaran perubahan 2021. Menjadi perhatian kami dan sangat memprihatinkan adalah soal pemutusan hubungan kerja tenaga kontrak. Walaupun sifatnya hanya sementara, ini harus menjadi perhatian khusus dari panitia anggaran," ujar Tetep usai rapat kerja di Cinunuk, Kabupaten Bandung beberapa waktu lalu dalam siaran pers yang diterima Republika.

Tetep mengapresiasi LLAJ Wilayah II bisa mengantisipasi dan berinovasi yang kreatif sehingga di tengah keterbatasan dana bisa bertahan. "Di tengah suasana pandemi ini kan berat untuk dilakukan resign. Jadi tidak arif kalau kita melakukan itu. Namun alhamdulillah untuk LLAJ Wilayah II ini ada antisipasi yang sangat inovatif dan kreatif,'' papar Tetep.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement